KUPANG

Sambut HUT RI ke-75, Korem 161/Wira Sakti Gelar Sepeda Gembira

Kupang.libasmalaka.com-Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020, Korem 161/Wira Sakti menyelenggarakan kegiatan olahraga sepeda gembira.

Kegiatan sepeda gembira ini dipimpin Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya.

Adapun pesertanya terdiri dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayan Ny.Diana Samuel, Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel inf Jemz Andre Ratu Edo beserta ibu, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti beserta Ibu, Para Danka Bakak Aju Kodam IX/Udayana beserta ibu dan Para Kabalak Korem 161/Wira Sakti beserta ibu, serta Keluarga Besar Korem 161/Wira Sakti, Sabtu (14/08/2020).

Kegiatan sepeda gembira ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, diawali dengan pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan oleh seluruh peserta, pengecekan tensi, lalu dilanjutkan dengan senam pemanasan yang di pimpin oleh Bajas rem 161/Wira Sakti.

Adapun titik start berada di Lapangan Asrama TNI AD Kuanino, dengan ruote yang dilalui yaitu keluar dari Asten menuju Jln Jenderal Sudirman, Jln El Tari ,Jln W.Z Lalamentik,Jln Cak Doko, Jln Tampelo, dan Finish di Denkesyah 09.04.01 Kupang.

Pakaian dan atribut para peserta sepeda gembira ini dengan Nuansa Merah Putih.

Para peserta menggunakan baju Merah Putih, mengikat pita Merah Putih di helm, serta Bendera Merah Putih kecil di sepeda.(penrem161ws)

Editor: Ananda Budiman

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan