Lampung Selatan

Sambut Idhul Adha Dan HUT RI, Pemdes Kecapi bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Lamsel,www.libasmalaka.com – Untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan disaat menyambut Hari Raya Idhul Adha dan menyambut HUT RI pada 17 Agustus nanti, Pemdes Kecapi Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan bersama warga gotong royong bersihkan lingkungan dengan menebang pohon dan membersihkan sampah, Kamis (30/7/2020).

Dari pantauan di lokasi, Ridwan Kades Kecapi memantau warga dan aparaturnya yang turut melakukan gotong royong tersebut, Tampak warga beserta aparatur membersihkan sampah dan menebang pohon yang rindang kemudian batang pohon yang telah di tebang beserta sampah dibakar oleh aparatur dan warga.

Ridwan Kades Kecapi saat dihampiri pewarta mengungkapkan, Kegiatan yang dilakukan oleh Pemdes setempat beserta warga merupakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah yang berserakan di pinggir jalan serta pohon yang telah rindang.

“Kita ingin lingkungan kita bersih dan terlihat indah saat hari raya qurban dan juga saat HUT RI nanti,” Ungkapnya.

Gotong royong selalu dilakukan oleh Pemdes bersama warga, karena menurutnya dengan gotong royong tersebut menambah kehangatan silahturahmi antara Pemdes dan warga.

“Dengan gotong royong yang kita lakukan ini akan menambah kehangatan hubungan kita bersama warga, lingkungan kita menjadi indah dan bersih di pandang mata jika kita rawat bersama,” Pungkasnya.  (Saf)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan