HUT RI Ke 75 Pemkab Malaka Minta Masyarakat Kibarkan Bendera Mulai 1Agustus

Malaka.libasmalaka.com – Sebelumnya Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran.MPH Kepada media ini menyatakan upacara perayaan HUT Ke-75 RI tetap dilaksanakan di lapangan umum Kota Betun ibu kota kabupaten Malaka Tetapi, upacara dilaksanakan dengan peserta terbatas dan menerapkan protokol Covid-19.

“Upacara 17 Agustus , tetap khidmat, tetapi dengan peserta terbatas. Semua komponen yang terlibat dalam upacara hadir di situ, termasuk paskibraka, tapi dalam jumlah terbatas,” kata Bupati yang terkenal dengan Sapaan SBS ini.

Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran.MPH

Memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, pemerintah kabupaten (Pemkab) Malaka meminta masyarakat untuk mengibarkan bendera secara serentak mulai 1 Agustus 2020.hal ini sampaikan Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran MPH. melalui Kepala Dinas(Kadis) Komunikas dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Malaka Brinsyna Elfrida Klau selasa (28/7/2020)

Kadis Kominfo Malaka Brinsyna Elfrida Klau 

Memasang dan mengibarkan bendera Merah Putih di antara umbul-umbul serentak mulai tanggal 1-31 Agustus 2020 meminta pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

“Pelaksanaan hal-hal dimaksud agar mematuhi protokol kesehatan penanganan dan pencegahan Covid-19 kata Kadis Elfrida sapaan akrabnya,(ananda)

Berita Lain 👇