Jakarta

SBS-WT Resmi Terima SK Partai Golkar Ketum Jalan Awal Menangkan Pemilu

Jakarta .libasmalaka.com-SBS -WT Resmi Terima SK Dari DPP Partai  Golkar  diterima langsung oleh Paslon Bupati/ Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran – Wandelinus Taolin (SBS-WT)

Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto menegaskan pilkada adalah jalan awal untuk memenangkan Pemilu . ia meminta kepada seluruh kader Partai Beringin bekerja keras mewujudkan kesuksesan Pilkada 2020.

Hal ini disampaikanya disela Penyerahan Surat Keputusan DPP Partai Golkar Kepada Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Tahun 2020 kepada Pasangan calon (Paslon) Pilkada asal Jatim, Bali, NTB dan NTT ( Sumba Timur, Sumba Barat, Ngada dan Kabupaten Malaka), di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu (12/7/2020).

Lebih lanjut Airlangga mengatakan “Persyaratan utama untuk menuju kemenangan pileg (pemilihan legislatif) adalah memenangi pilkada,” ungkap Airlangga

Airlangga menyebut pilkada kali ini dilakukan dalam era baru, era new normal, dengan kondisi pandemi COVID-19 yang belum mereda dan harus disikapi serius sejak dini.

“Ini adalah proses panjang, Semoga bisa dijalani bersama,” kata Airlangga, yang saat ini sudah menyerahkan 156 surat keputusan untuk bakal calon kepala daerah di Pilkada 2020.

Politik itu adalah menang dan kalah, bukan untung dan rugi. Untuk menang banyak hal yang bisa dilakukan,” tambah Airlangga.

“Dalam menghadapi gelombang pandemi COVID-19 kedua, semua daerah ditantang untuk kreatif dalam membangun Perekonomian,” ujar Airlangga.

Ia menjelaskan pemulihan ekonomi menjadi jalan terpenting agar bangsa Indonesia bisa terlepas dari krisis yang berkepanjangan.(Sum.B.jkt)

Editor Ananda Budiman

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan