Info,Lampung Selatan

100 KPM Desa Rajabasa Terima Bantuan Sembako Pemkab Lamsel, Hermansyah Serahkan Secara Simbolis

Lamsel, www.libasmalaka.com – Dampak sosial ekonomi yang diakibatkan pandemi virus Corona atau COVID-19 sangat terasa oleh seluruh masyarakat terutama masyarakat tak mampu, Dalam hal tersebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) melalui Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan memberikan paket sembako kepada seluruh desa seLampung Selatan, masing-masing desa diberikan 100 paket sembako untuk 100 Keluarga Penerima Manpaat (KPM)

Salah satunya 100 KPM Desa Rajabasa Kecamatan Rajabasa Lamsel menerima 100 paket sembako melalui Pemerintah desa (Pemdes) setempat 100 paket sembako diserahkan kepada 100 KPM, Senen (6/7/2020).

Dari pantauan tim dilapangan, Penyerahan dilakukan diBalai desa Rajabasa, dihadiri Sabtudin,S,sos, Yani Munar Wati ST, MM Kadis Perkim beserta Tim Gugus tugas Covid-19 Lamsel, Hermansyah, HR Kades Rajabasa beserta aparatur.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Tim Gugus tugas Covid-19, Sabtudin Camat Rajabasa dan Hermansyah Kades Rajabasa.

Terpisah, Disela penyerahan sembako, Hermansyah mengungkapkan 100 paket sembako diperuntukan kepada 100 KPM tersebut merupakan bantuan dari Pemkab Lamsel.

“Bantuan ini adalah bantuan dari Pemkab Lamsel untuk warga yang terdampak ekonomi akibat dari pandemi virus Covid-19, jadi selain dari BLT dan BST Sembako ini juga di peruntukan warga terdampak ekonomi dari virus Corona, Jumlah seluruhnya 100 paket untuk 100 KPM,” Ungkapnya.

Hermansyah berharap bagi warga yang mendapatkan program bantuan akibat dari dampak ekonomi Corona dapat bermanpaat.

“Harapn saya bantuan yang telah diberikan agar digunakan sesuai kebutuhan, semoga bantuan sembako ini dapat bermanpaat untuk warga,” Tutupnya.  (Tim/Saf)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan