Desa Rajabasa Tambah 18 KPM, Hermansyah Serahkan Secara Simbolis BPNT

Lamsel, www.libasmalaka.com – Kepala Desa Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Hermansyah menyerahkan secara simbolis buku tabungan beserta ATM BRI bantuan pangan non tunai (BPNT) kepada 45 keluarga penerima manpaat (KPM), Penyerahan dilakukan di aula desa setempat, Rabu (3/6/2020).

Penyerahan secara simbolis itupun dihadiri Sekretaris camat (Sekcam) Rajabasa, Lampung selatan, Drs Komarudin, Pendamping, dan Pihak Bank BRI.

Usai menyerahkan buku rekening beserta ATM, Hermansyah mengucapkan selamat kepada warga yang telah mendapatkan BPNT,

“Alhamdulillah tahun ini KPM BPNT bertambah 18 KK, sebelumnya KPM BPNT 27 KK, dan sekarang jumlah menjadi 45 KK, Untuk warga yang telah mendapatkan BPNT selamat yah, kami Pemerintah desa akan terus berupaya agar kedepannya KPM BPNT akan bertambah lagi,” Katanya.

Dari 45 KPM BPNT yang telah mendapatkan buku rekening dan Kartu BPNT berupa ATM hanya 44 KPM.

“Sebenarnya memang bertambah 18 KPM akan tetapi 1 KPM meninggal dunia,” Jelas Hermansyah Kades Rajabasa

BPNT tersebut berupa beras dan telur ayam langsung diserahkan kepada keluarga penerima manfaat setelah melakukan transaksi di e-warung yang disediakan oleh Bank BRI.

“Setelah struk penarikan diprint out, KPM lalu menyerahkan bukti struk kepada petugas dan bantuan berupa beras dan telur ayam bisa diterima,” Pungkasnya.  (Saf)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: