Wartawan Malaka Dapat Masker Gratis Dari Forkopimcam Malaka Barat

Malaka.libasmalaka.com-Camat Malaka Barat, Efraim Bria Seran, S.Fil, MPA, Kapolsek Malaka Barat, IPTU I Wayan Budiasa, SH, dan Anggota TNI yang mewakili Danramil 1605-09/ Biudukfoho yang tergabung dalam Forkopimcam Malaka Barat membagikan masker kepada para wartawan yang bekerja di Kabupaten Malaka.

Aksi bagi masker itu digelar di Posko Penanganan Covid – 19 Kecamatan Malaka Barat di Besikama, pada Rabu (20/05/2020).

Camat Malaka Barat, Efraim Bria Seran, S.Fil, MPA dalam kesempatan itu mengatakan pembagian masker kepada para jurnalis merupakan salah satu bentuk kepedulian Forkopimcam Malaka Barat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Malaka.

” Para wartawan dalam menjalankan tugasnya di lapangan sangat membutuhkan masker itu sebagai APD agar tidak tertular Virus”

Kapolsek Malaka Barat, IPTU I Wayan Budiasa, SH dalam kesempatan yang sama ikut menyerahkan masker kepada para wartawan yang selama ini menjadi mitra kerja Forkopimcam Malaka Barat dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Malaka.

“Jangan lihat jumlahnya tetapi lihatlah nilai dan semangat kita bersama untuk perang melawan Covid-19 Dengan mengenakan masker saat bertugas para wartawan juga memberikan sosialisasi kepada warga bahwa masker itu sangat penting untuk mencegah penularan penyakit”

Perwakilan Wartawan penerima masker, Cyriakus Kiik dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada Forkopimcam Malaka Barat yang memberikan Bukti kepedulian akan wartawan yang bertugas di Kabupaten Malaka.

” Terima kasih kepada Bapak Camat dan Kapolsek Malaka Barat serta Perwakilan TNI yang memiliki perhatian besar untuk keselamatan para jurnalis” (Annda)

Tinggalkan Balasan

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: