Jurnalis Yang Tugas Dimalaka Dapat Masker Dan Sarung Tangan Dari Pemda Malaka

Malaka.libasmalaka.com-Para Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Malaka baik Media Cetak maupun Eltronik dan Media Online secara khusus mendapat bantuan masker dan sarung tangan dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Malaka.

Pemberian bantuan masker sebanyak 50 lembar dan 100 buah sarung tangan ini sebagai bentuk kepedulian dari Dinas bersangkutan atas keselamatan para Jurnalis yang setiap hari berada di lapangan, harus berhadapan dengan virus corona yang kian mengancam keselamatan jiwa dan raga.

Kepala Diskominfo Kabupaten Malaka,  Brinsyna Elfrida Klau menyerahkan masker dan sarung tangan secara simbolis kepada para Jurnalis yang diwakili Wartawan Senior, Boni Atolan di Aula Rapat Diskominfo, Senin (18/5) petang. Turut hadir Kabid Pemberitaan dan Sumber Daya, Yohanes Klau dan Staf, Herminus Klau, juga sejumlah wartawan.

Ida Klau pada kesempatan ini mengatakan, pemberian masker dan sarung tangan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi aspek manfaatnya. Saat ini musibah virus corona sedang merebak di seantero dunia termasuk di Malaka.

Untuk itu, lanjut Ida Klau, pihaknya merasa terpanggil untuk memberikan masker dan sarung tangan sebagai alat pelindung diri (APD) bagi para jurnalis ketika melaksanakan tugas peliputan di lapangan.

“Kita wajib saling mendukung karena teman-teman jurnalis merupakan bagian penting dalam mencari informasi di lapangan dan memberikan pencerahan bagi warga dalam mewaspadai virus yang mematikan ini,” kata Fredi Hayong Jurnalis Pos Kupang.

Feckos Wartawan SuluhDesa.com mengatakan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Malaka melalui kadis Kominfo yang telah beri perhatian kepada kami.

Sementara Boni Atolan atas nama para jurnalis Malaka menyampaikan terima kasih kepada Kepala Diskominfo Malaka bersama jajaran yang begitu peduli terhadap para wartawan.

Bantuan masker dan sarung tangan ini, katanya, akan diberikan kepada para wartawan sebagai APD dalam bertugas nanti. Bagi para wartawan, bukan soal sedikit atau banyak bantuannya, tapi ini sudah memberikan rasa aman bagi jurnalis dalam menjalani tugas peliputan di lapangan.(red)

Tinggalkan Balasan

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: