20 April 2024

Dukung Cegah Corona, Kades Jondong Bagikan 1000 Masker

0
Spread the love

Lampung Selatan, www.libasmalaka.com – Upaya pencegahan wabah Covid -19 (Corona) terus dilakukan oleh setiap desa di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Salah satunya Desa Jondong Kecamatan Kalianda Lamsel, Kamis (23/04/2020).

Kepala Desa Jondong Zakaria beserta aparaturnya membagikan masker untuk masyarakat, Hal tersebut dilakukan guna mendukung upaya pencegahan Corona, Hal itu juga dikatakan Zakaria kepada awak media usai membagikan seribu masker kepada masyarakat secara door to door.

“Salah satu cara bagaimana masyarakat menangkal atau membentengi diri dari virus Corona, karena setiap orang yang keluar rumah harus menggunakan masker saat sedang sehat atau sakit,” Katanya.

Zakaria menghimbau kepada masyarakat Desa Jondong agar Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) makan buah dan sayur serta berolahraga yang cukup dan tetap berpikir positif dengan penuh semangat dan juga tidak lupa berdoa.

“Apabila keluar rumah harus memakai masker, Ketika berada di tengah orang keramaian menjaga jarak , idealnya kalau bisa satu setengah meter ataupun dua meter , kita yakin bahwa virus Corona akan segera berlalu dengan catatan semuanya di siplin menahan diri” Tutupnya (Saf/Iwan )

About Post Author

Tinggalkan Balasan