21 Juni 2024

Bagikan Sembako, Nurul Ikhwan Ajak Masyarakat Lawan Dan Putuskan Covid -19

0
Spread the love

Lampung Selatan, www.libasmalaka.com -Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan, NURUL IKHWAN, Trus bergerak ajak masyrakat melawan dan memutus mata rantai penyebaran COVID- 19, Senin,(20/04/20).

Kali ini Nurul Ikhwan terjun Langsung di tiga Kecamatan yang ada di Lampung Selatan (Lamsel), diantaranya, Kecamatan Kalianda, Kecamatan Penengan dan Kecamatan Natar, Dalam agenda Resesnya, Nurul Ikhwan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Ekonomi Akibat COVID-19 yang sudah menjadi pandemi.

“Iya tadi Dikecamatan kalianda, Penengahan dan Natar” ungkap Ami Mahzumi salah satu tim Nurul Ikhwan
(Kali ini Warga Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, yang mendapatkan bantuan paket sembako dari Anggota DPRD Provinsi Lampung)

“Ada seribu paket sembako yang dibagikan setiap kali terjun” tambahnya

Terpisah, NURUL IKHWAN membenarkan atas apa yang dilakukan terhadap masyarakat Lamsel tersebut. Dirinya juga berharap pemerintah setempat dapat lebih Aktif dalam menangani dampak ekonomi dan sosial akibat Pandemi COVID-19.

“semoga bisa sedikit membantu masyarakat didapil akibat covid-19, dan harapannya agar pemerintah daerah lebih aktif dalam menangani dampak Ekonomi dan Sosial” jelasnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, fraksi PDI Perjuangan terus berbagi untuk warga, dimana sebelumnya mulai dari ketua DPRD Lampung Selatan, H.Hendry Rosyadi, beserta fraksi membagikan toren penampungan air bersih beserta sabun cuci tangan yang ditempatkan dipasar-pasar untuk menerapkan PHBS dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Saf/kmf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan