3 Mei 2024

SPBU 24.355.63 Kalianda Bagikan Sembako Pada Warga Sekitar, Ini Ulasannya..

0
Spread the love

Lampung Selatan, www.libasmalaka.com – Dalam menanggulangi dampak sosial diakibatkan adanya virus pandemi Covid-19 (Corona), SPBU 24.355.63 Kalianda lakukan pembagian 10 paket sembako kepada beberapa warga sekitar Jati Permai Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Jum’at,( 10/04/2020)

Pembagian sembako dilakukan mendatangi rumah warga satu persatu di rumahnya dan teknis pembagian sendiri dilakukan oleh beberapa team relawan SPBU yang siap untuk membagikan sembako kepada warga sekitar .

Diki’ selaku pengawas SPBU mengatakan kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk berkontribusi menanggulangi dampak sosial yang di timbulkan akibat pandemi Corona

“Jadi kita memberikan sembako ini dengan mendatangi rumah warga satu persatu guna menghindari penumpukan masa, jadi bukan mereka yang datang ke kita, kita yang datang langsung ke rumah mereka” Ujarnya.

Sembako yang diberikan kepada warga sekitar diantaranya beras, minyak dan mie instan, Rendy berharap pemberian yang diberikan kepada warga dapat bermanfaat.

“Pembagian sembako yang kita bagikan ke warga sekitar cuma hanya berupa beras, minyak dan mie instan dengan tetapi semoga itu bisa bermanfaat bagi mereka, Imbuhnya.

Terpisah, Salah satu warga yang tak mau di sebut namanya, menyampaikan rasa terimakasih pada team relawan pembagian sembako.

“Terimakasih sekali atas bantuannya saya doa kan semoga SPBU 24.355.63 Jati Kalianda semakin maju dan sukses selalu untuk seluruh pekerja yang ada di SPBU,” Tutupnya. (Suwandi/Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan