Sen. Mei 25th, 2020

Tim Satgas Pencegahan Corona Desa Rajabasa Buka Posko, Hermansyah Imbau Tamu Wajib Lapor

Lampung Selatan, www.libasmalaka.com – Upaya pencegahan virus Covid -19 (Corona) melalui penyemprotan dengan Disinfektan ke seluruh tempat-tempat fasilitas umum yang berada diDesa Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu (28/03/2020), Kini Pemerintah desa  Rajabasa melalui tim Satgas pencegahan virus Corona membuka posko pencegahan virus tersebut, Minggu (29/03/2020).

Tim Satgas Pencegahan Corona dipimpin langsung Hermansyah Kades setempat beserta dikawal  Babinkamtibmas Desa Rajabasa, Aipda Wawan lakukan penyemprotan disinfektan bagi kendaraan yang lewat, Tim juga melakukan pendataan ODP bagi warganya.

Hermansyah Kades Rajabasa saat dihadiri pewarta dilokasi mengatakan, Kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam upaya pencegahan virus Corona.

Dikatakanya, Atas instruksi Pemerintah dalam mencegah adanya virus Corona, Ia selaku Pemimpin didesanya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memerangi virus Corona.

“Kami sebagai Pemerintah desa akan berupaya dan berusaha semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai Virus Corona, bagi warga diluar warga desa kami yang hendak melewati ataupun singgah diDesa kami, maka kami akan memeriksanya dan juga kami Semprotkan Disinfektan ini ke kendaraan dan juga pemilik kendaraan tersebut, warga kami juga telah dihimbau untuk selalu berdiam diri dirumah dan bagi yang memiliki saudara ataupun rekannya yang juga hendak bertamu kami perintahkan untuk melapor ke kami,” Ungkapnya.

Hal senada dikatakan Babinkamtibmas Desa Rajabasa, Aipda Wawan, MS, Ia meminta kepada kepada tim Satgas Pencegahan Corona Desa Rajabasa, bahwa dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona, Tim agar memberikan himbauan secara humanis bagi pengguna jalan.

“Kegiatan ini akan kita lakukan bersama karena ini tanggung jawab kita bersama dalam memberikan rasa nyaman aman dan tentram kepada masyarakat, tentunya harapan kita penyemprotan disinfektan bagi kendaraan yang lewat dapat meminimalisir penyebaran covid-19 atau Corona di Desa Rajabasa khususnya dan di Kecamatan Rajabasa umumnya,” Tutup Wawan Babinkamtibmas Rajabasa.  (Saf/adn)

Tinggalkan Balasan

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: