Sen. Mei 25th, 2020

Berikan Rasa Kenyamanan Kepada Masyarakat Terhadap Covid -19, Pemdes Rajabasa Semprotkan Disinfektan

Lampung Selatan, www.libasmalaka.com – Dalam memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat terkait mewabahnya virus covid-19 atau corona melanda diseluruh negara termasuk Indonesia, Pemerintah Desa Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan lakukan penyemprotan disinfektan, Jum’at (27/03/2020).

Penyemprotan tersebut dilakukan oleh seluruh aparatur dipimpin langsung Herman Kepala desa (Kades) Rajabasa, sementara target penyemprotan yakni fasilitas umum yang berada di desa tersebut.

Herman Kades Rajabasa usai penyemprotan mengungkapkan kepada awak media ini di ruang kerjanya, Dirinya telah merapatkan seluruh aparaturnya untuk membahas langkah Pemerintah desa dalam mencegah adanya virus Corona.

“Inilah hasil rapat kita kemarin, kita membahas tentang langkah kita atau perhatian kita kepada masyarakat, masyarakat sangat khawatir dengan adanya virus Corona ini, jadi kita berupaya bagaimana caranya memutuskan mata rantai nya, semoga saja didesa kita ini bersih dari virus Corona,” Ungkapnya.

Selain penyemprotan Pemerintah desa Rajabasa juga telah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar dari rumah.

“Kita juga himbau kepada masyarakat melalui lisan dan tulisan  yang isinya melarang masyarakat untuk berdiam diri dirumah dan juga untuk tidak melakukan aktifitas yang sifatnya berkumpul atau kerumun, Untuk masyarakat dari luar desa atau luar daerah yang datang ke desa ini agar lapor ke kita,” Lanjutnya.

Diakhir ungkapanya, Herman berharap kepada masyarakat untuk tidak panik atas pemberitaan tentang virus Corona.

“Kami selaku Pemerintah desa juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik menanggapi adanya pemberitaan tentang virus Corona ini, ikuti saja apa yang telah dihimbau oleh Pemerintah Pusat, Daerah dan juga Pemerintah desa,” Tutupnya.  (Saf)

Tinggalkan Balasan

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: