Sen. Mei 25th, 2020

Kapolsek Malaka Tengah Ajak Pelajar Tolak Kenakalan Remaja

Malaka.libasmalaka.com-Kapolsek Malaka Tengah Iptu Manuel Sirimau sosialisasi Di SMA Plus St.Albertus Agung Bakiruk Kecamatan Malaka tengah kabupaten Malaka provinsi NTT.senin (2/3/2020)

Dalam kesempatan tersebut kapolsek Malaka Tengah Iptu Manuel Sirimau memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, pergaulan bebas, berkelahi antar teman sampai dengan menggunakan obat – obat terlarang.

“Ayo menolak segala bentuk kenakalan remaja dan melakukan perbuatan yang positif, itu juga buat masa depan kalian.” ajak Kapolsek Malaka tengah

Selain sosialisasi tentang kenakalan remaja,Kapolsek juga memberikan pengetahuan tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Para pelajar harus sering ikuti upacara rutin dengan maksud agar setiap pelaksanaan upacara bendera, baik pada upacara rutin, maupun peringatan hari besar dapat dilaksanakan dengan khidmat dan sesuai dengan tata upacara bendera yang benar,” ucapnya.

“Disinilah langkah awal bagi siswa-siswi sekolah untuk mengenalkan kedisplinan dan kebersamaan,”

Kapolsek Malaka Tengah Iptu Manuel Sirimau mengatakan kegiatan penyuluhan serta pembinaan merupakan kegiatan rutin dari Polsek di tahun 2020 ini untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh kenakalan remaja.” .

Pihak sekolah  sangat mengapresiasi tentang kegiatan ini. “Harapannya pelaksanaan kegiatan seperti itu bisa dilakukan secara kontinue karena sangat bermanfaat bagi sekolah dan anak didik kami.(ananda)

Tinggalkan Balasan

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: