19 April 2024

SBS Senang dari 3.649 peserta tes SKD , peserta yang lulus Passing Grade sebanyak 674 Peserta 

0
Spread the love

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran(SBS) menerima hasil seleksi Kompetensi Dasar CPNS Malaka dari BKN Regional 10 Denpasar di Aula Kantor Bupati Malaka, Rabu (26/2-2020)

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya dengan capaian yang ditorehkan anak-anak Malaka dalam Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kab.Malaka Formasi tahun 2019 yang digelar tahun ini.

Bupati mengatakan sangat senang karena dari 3.649 peserta tes , peserta yang lulus Passing Grade sebanyak 674 peserta dan hal itu menunjukkan kemampuan anak-anak Malaka bagus.

“Dulu tahun 2018 peserta yang lulus passing grade hanya 23 orang dan saat ini lulusannya sangat luar biasa banyak”.

” Sayang sekali dari total yang lolos passing grade kita hanya terima 1/4 nya karena formasi yang disediakan hanya 158 formasi dikurangi 7 formasi yang tidak lolos passing grade”

” Saya sangat senang karena pelaksanaan ujian on line ini sangat fair dan transparan serta dapat dipantau siapa saja dari luar ruangan ujian. Jadi hasil yang diperoleh sangat fair tanpa rekayasa”

” Trima kasih kepada Menpan dan Kepala BKN Pusat dan Kepala BKN Regional 10 Denpasar yang sangat responsif mengirimkan staf untuk mengawasi pelaksanaan tes di Malaka”

” Trima kasih untuk pihak keamaanan TNI/Polri dan Satpol PP yang melakukan pengamanan mulai hari pertama hingga akhir”

” Kita harus urus semua anak-anak Malaka untuk melanjutkan generasi mendatang”

“Ini baru lulus passing grade tes tahap pertama dan masih ada test kompetensi sehingga bagi peserta yang lolos ujian tahap pertama harus siapkan diri untuk ikut tes lebih lanjut.
Mulai malam ini siapkan diri ikut ujian ke 2 tes Kompetensi”.

” Pesan saya, untuk jadi PNS itu sangat sulit sehingga harus jaga baik-baik dan jangan korupsi karena akibatnya fatal, bisa dipenjara dan dipecat(bagas/anada)

About Post Author

Tinggalkan Balasan