Rab. Mei 27th, 2020

Jelang US dan UN, Pihak SMPK Sabar Subur Betun Rapat Dengan Orang Tua Siswa

Malaka.libasmalaka.com-Menjelang Ujian Sekolah dan Ujian Nasional yang akan dilaksanakan pada Bulan April 2020 mendatang, pihak lembaga pendidikan SMPK Sabar Subur Santo Thomas Aquino Betun menggelar pertemuan dengan orang tua siwa kelas IX untuk membicarakan persiapan dan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kegiatan pertemuan yang dilaksanakan di aula Dekenat Malaka, Jumat (21/2) dipimpin langsung Kepala Sekolah SMPK Sabar Subur Betun Richardus Siki didampingi Ketua Komite Petrus Bere Seran.

Dalam arahannya, Kepala Sekolah mengemukakan pertemuan hari ini menjadi momen berharga bagi pihak sekolah dan orang tua untuk membicarakan kelangsungan proses belajar mengajar akhir yang ditandai dengan ujian sekolah dan ujian nasional.

“Pertemuan hari ini akan membicarakan secara khusus tentang mekanisme dan proses untuk mengikuti ujian sekolah dan ujian nasional bagi anak-anak kita yang sudah akan mengakhiri kegiatan belajar mengajar di tingkat SMP,” katanya.

Richardus juga menambahkan bahwa proses menjelang ujian sekolah dan ujian nasional sudah dimulai dengan proses pembelajaran efektif, pendampingan karakter siswa secara kontinu, latihan atau les tambahan dan try out.

 

“Proses ini sudah kami lakukan selama ini sambil berharap anak-anak kita bisa sukses dan mendapatkan hasil yang bagus pada ujian nanti,” tuturnya lagi.

Ketua Komite Sekolah, Petrus Bere Seran pada kesempatan yang sama mengharapkan kepada orang tua siswa untuk juga terlibat aktif memberikan dukungan, motivasi dan support kepada para guru dan pihak sekolah untuk memberikan yang terbaik kepada para siswa.

“Kita inginkan anak-anak kita bisa berhasil dan mengikuti proses pendampingan ini dengan aman, tertib dan lancar,” ujarnya.

Sebagai informasi, para siswa Kelas IX yang akan mengikuti Ujian Sekolah dan Ujian Nasional sebanyak 166 siswa dengan rincian pria 59 orang, wanita 107 orang dan terdiri dari 5 rombongan belajar. (ananda-Kominfo malaka)

Tinggalkan Balasan

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: