19 April 2024

Pemda Malaka Tanda Tangan NPHD Setengah Milyar Bersama Kodim 1605/Belu Guna Pengamanan Pilkada

0
Spread the love

Malaka.libasmalaka.com-Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Malaka dan Kodim 1605/belu di ruang kerja bupati malaka senin(17/02/2020)

Pemerintah kabupaten  Malaka menyerahkan dana hibah sebesar Lima Ratus Juta Rupiah atau Setengah Miliar Rupiah Kepada Kodim 1605/Belu untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malaka Tahun 2020.

Bupati Malaka menyampaikan kabupaten Malaka salah satu kabupaten yang akan ikut Pilkada 2020 mendatang, maka dari itu Pemerintah Kabupaten Malaka akan memberikan atau mengalokasikan dana hibah untuk pengamanan Pilkada.

Bupati berharap, dengan di alokasikannya Anggaran dana hibah untuk pengamanan tersebut pelaksanaan Pilkada di kabupaten malaka berjalan lancar hingga tahap pemilihan nanti.

Dandim 1605/belu Letkol Inf Ari Nugroho, mengatan “bersepakat untuk bersinergi melaksanakan pengamanan pilkada di Malaka dengan dana hibah tersebut

“Kami akan tetap bersinergi antara TNI dan Polri dengan tujuan terciptanya Kamtibmas di Malaka dalam rangka Pemilihan serentak pada 2020 ini,” kata dandim.

Dana hibah yàng langsung di tandatangani Bupati Malaka Stefanus Bria Seran tersebut untuk Dandim 1605/Belu Letkol Inf Ari Dwi Nugroho sebesar Lima Ratus Juta Rupiah atau Setengah Miliar

Penandatanganan disaksikan Sekda Malaka Donatus Bere, Para Asisten dan kepala Opd Kabupaten Malaka Ketua KPU Malaka.(Ananda)

About Post Author

Tinggalkan Balasan