Dispotmar TNI Angkatan Laut Bersama Ketua YPP Resmikan Kantor Desa Kunjir

Lampung Selatan, www.libasmalaka.com – Bangunan Kantor Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, yang dibangun oleh Dispotmar TNI Angkatan Laut dengan SCTV dan Indosiar melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) Diresmikan.Jum’at,(14/2/2020).

Untuk diketahui,Prosesi Peresmian Gedung Kantor Desa Kunjir tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih,Komandan Lanal Lampung,Komandan Brigade 4 Marinir / Bs,Camat Rajabasa,Kapolsek Kalianda,Perwakilan Kapolres Lampung Selatan,Kepala Desa Serta Para Tamu Undangan.Jum’at,(14/2/2020).

Ir.Prianto Putro selaku Staf Ahli Bidang pemerintahan,hukum dan pemerintahan perwakilan Plt.Bupati Lampung Selatan menyampaikan,kami atas nama pemerintahan beserta masyarakat Lampung Selatan, menyambut baik dan berterima kasih terhadap Pundi Amal SCTV dan Indosiar serta Mabesal Dispotmar TNI AL yang telah memfasilitasi kantor desa ini.dengan harapan meningkatkan kwalitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Sekali lagi kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah membantu serta mendukung kabupaten lampung selatan khususnya desa kunjir kecamatan rajabasa ini untuk bangkit,”Ujarnya.

Sementara Ketua Umum Yayasan Peduli Kasih Drs Imam Sujarwa.M.Si,dalam sambutannya menyampaikan.

“Atas nama pundi amal peduli kasih SCTV dan Indosiar turut prihatin atas musibah yang menimpa lampung selatan khususnya kecamatan rajabasa.mudah mudahan ini merupakan bencana yang terahir.kami juga berharap kepada masyarakat agar tetap sabar dan bangkit kembali,”Paparnya.

Selain itu juga kami ucapkan terima kasih kepada Dispotmar TNI AL karena sudah bekerjasama membangun gedung kantor desa kunjir ini.

“Mudah-musahan kerjasama ini berlanjut kedepannya sehingga terus memberikan manfaat kepada masyarakat.”Tambahnya.

Selain itu mudah-mudahan, bantuan yang disalurkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik serta membawa berkah.Tukasnya

Dipenghujung kegiatan terlihat,penyerahan Kitap Suci Al Quran dari Mabesal Dispotmar,yang diberikan langsung oleh Brigjen TNI Widodo Dwi Purwanto kepada pengurus mesjid An- Nikmah.penanaman pohon secara simbolis dan pengguntingan pita. (ek/Az/Saf)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: