15 Juli 2024

Mahasiswa ITERA Bersama Warga Kunjir Lakukan Gotong Royong Bersihkan Pantai

0
Spread the love

Lasmel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – 16 Mahasiswa  ITERA Bandar Lampung bersama Warga Desa Kunjir Kabupaten Lampung Selatan   lakukan gotong royong bersih-bersih Pantai.

Gotong royong tersebut merupakan salah satu program Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke 16 Mahasiswa ITERA, Rencananya ke 16 Mahasiswa tersebut menetap di Desa Kunjir selama satu bulan.

Hal tersebut dikatakan Reza salah satu Mahasiswa ITERA Bandar Lampung yang tengah lakukan KKN di desa setempat, Dikatakannya, kebersihan lingkungan diutamakan agar warga yang berada dilingkungan yang ditempati merasakan kenyamanan selain itu warga setempatpun menjadi sehat.

“Kegiatan ini adalah salah satu program yang telah di rencanakan untuk membantu warga, selain itu kebersihan lingkungan wilayah kita itu harus di utamakan bersih agar seluruh warga yang berada di Desa Kunjir ini menjadi lebih nyaman serta selalu sehat,” Katanya.

Rio Imanda selaku Kepala desa Kunjir mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Mahasiswa KKN, Dirinya berharap peserta KKN dapat saling mengerti serta menjaga silahturahmi bersama warga, selain itu peserta KKN juga mendapatkan ilmu pengetahuan yang luas hingga bisa menjadi siswa yang berprestasi untuk jenjang pendidikan seterusnya serta bisa menjadi orang yang sukses.

“Terimakasih kepada mahasiswa ITERA yang sudah membantu dan memberikan waktunya untuk ikut serta bergotong royong membersihkan lingkungan serta pantai yang berada di desa ini, Saya juga berharap kepada warga untuk tidak buang sampah sembarangan agar keindahan pantai ini selalu terjaga,” Pungkasnya.  (Iwan/Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan