20 April 2024

Cor Beton Dusun Purwodadi Sukaraja Palas Rangkaian Terakhir Pembangunan Infrastruktur Jalan

0
Spread the love

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com -Pembangunan infrastruktur jalan Cor Beton dibangun Pemerintah desa Sukaraja Kabupaten Lampung Selatan bertujuan untuk memperlancar transfortasi serta meningkatkan perekonomian warga.

Infrastruktur jalan Cor Beton menggunakan anggaran dana desa (DD) tahun 2019 Tahap III, Pengerjaanya dilakukan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) beserta warga Dusun Tujuh Purwodadi Desa Sukaraja, Sabtu (28/12/2019)

Hal itu dikatakan Sinarti Kepala desa (Kades) Sukaraja kepada pewarta media ini saat usai meninjau lokasi pengecoran di Dusun Tujuh.

“Pengecoran ini merupakan rangkaian terakhir Pembangunan infrastruktur jalan di tahap III yang dilaksanakan oleh Pemerintah desa Sukaraja, seperti yang abang lihat penegerjaanya juga dikerjakan secara swakelola,” Katanya.

Sinarti berharap, Pembangunan infrastruktur jalan Cor Beton yang dilaksanakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita Pemerintah desa berharap kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat infrastruktur jalan yang telah dibangun ini,” Tutupnya.

Untuk diketahui Pembangunan infrastruktur jalan Cor Beton di lokasi Dusun Tujuh Purwodadi menggunakan anggaran DD Tahap III Tahun 2019 dengan volume Panjang 200 Meter, Lebar 2,5 Meter Tinggi 0,15 besar anggaran Rp 108.375.500.   (Taupik/Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan