Surabaya

Dari 9 Mobil Mewah Yang Diamankan, Polda Jatim Amankan Satu Lagi Mobil Mewah Berjenis Lamborghini

Surabaya, www.libasmalaka.com – Jajaran polda jatim menambahkan kehadiran mobil-mobil mewah, yang kemaren mobil mewah ada 8 sekarang bertambah satu lagi menjagdi 9 buah mobil mewah, yang tidak mentaati administrasi hingga pajak dan dikandangkan di Mapolda Jatim.

Halaman gedung patuh tersebut berjajar mobil mewah dan dijaga ketat oleh provost yang telah diamankan. Bertambah satu lagi mobil mewah yang berharga miliaran tersebut yakni sebuah Lamborghini, yang sebelumnya mobil mewah itu terdiri dari empat Ferrari, dua McLaren, satu Jaguar dan satu Mini Cooper.

Lamborghini tersebut dari kasus yang diselidiki Polrestabes Surabaya. Sebelumnya, sempat viral video Lamborghini berwarna merah emas yang mengeluarkan asap di Surabaya, setelah kejadian itu, polisi akhirnya menemukan fakta jika Lamborghini tersebut tak dilengkapi surat-surat, bahkan pajak pun blum terbayar.

“Ada sembilan mobil, ketambahan Lamborghini yang kasus di Polrestabes kemarin yang sempat terbakar”, kata salah satu petugas Provos Polda Jatim yang enggan disebut namanya, di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (14/12/2019).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, mobil-mobil mewah itu diamankan karena berkaitan dengan penyelidikan dokumen resmi kendaraan mewah.

“Kaitannya dengan surat-surat resmi kendaraan. Mobil-mobil tersebut diduga tidak memiliki legal standing untuk berada di jalan milik publik, yaitu di jalan raya”, kata Barung, pada jumat lalu (13/12).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung enggan merinci siapa saja pemilik mobil-mobil mewah tersebut. Dan ia mengatakan, bahwa Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan akan merilis kasus ini dalam waktu dekat, mungkin diperkiran hari senin besok.

“Mungkin Bpk Kapoda Jatim akan melilis dalam waktu dekat”, pungkasnya. (Sum)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan