Pasutri Asal Mengganti Gresik Tawarkan Janda 30 – 35 Tahun Lewat WhatsApp

Gresik JATIM, www.libasmalaka.com – Jaringan kejahatan berbentuk prostitusi online, Kini merambah ke wilayah Gresik, Yang letaknya dimenganti, Prostitusi online tersebut lewat via WhatsApp yang dilakukan oleh pasangan pasutri BS(40) dan AS(39).

BS dan AS menjual tiga janda muda secara online, Bahkan pasutri ini juga menyediakan rumahnya untuk berhubungan badan anak buahnya saat melayani para pria hidung belang.

“Omzetnya satu juta per bulan”, Ujar Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, Selasa (19/11/2019).

Modusnya, BS maupun AS sama-sama mencari pelanggan, Dan mereka akan menawarkan para PSK melalui WA dengan memberikan foto-foto., Saat pelanggannya setuju, Barulah tarif disepakati, Dalam aksinya, Mereka mematok tarif Rp 400 ribu.

“Rp 300 ribu untuk PSK-nya, Sisanya Rp 100 ribu untuk mereka berdua”, Terangnya.

BS menyediakan rumahnya di Menganti untuk menjadi tempat prostitusi, Sehingga tamunya tidak perlu lagi mencari tempat untuk memuaskan nafsu, Para PSK yang mereka pekerjakan sebanyak tiga orang dan dari mereka, Semua berstatus janda yang usianya 30 sampai 35 tahun

Kini kedua tersangka tersebut harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, Dan ditangkapsetelah melakikan transaksi, Mereka dijerat dengan pasal berlapis 296 KUHP dan 506 KUHP.

Sementara itu, Dari sejumlah barang bukti yang berupa 10 lembar tisu kering, Sprei berwarna hijau dan dua buah handphone milik tersangka.

Sebelumnya, Ditreskrimum polda jatim menangani masalah kasus prostitusi online melibatkan mantan finalis ratu kencantikan dan terus berlanjut dan masih menanganinya.(Sum/Tim).

About Post Author

STOP COPI PASTE