Polres Belu Polsek Malaka Tengah Kehilangan Putra Terbaik Malaka

Spread the love

Malaka.libasmalaka.com- Polres Belu Polsek Malaka Tengah Kehilangan Putra Terbaik Malaka akibat kecelakaan lalulintas

Kecelakaan Kali ini melibatkan salah satu anggota Polsek Malaka, Brigpol Fabianus Lau Bhabinkamtibmas desa kamanasa dengan sebuah truk yang sopirnya masih dalam penyelidikan.

Kapolsek Malaka Tengah, AKP Alnofriwan Zahputra membenarkan kejadian ini. Dia menjelaskan, peristiwa tabrakan maut itu terjadi, Minggu (27/10/2019) sekitar Pukul 01.30 Wita dini hari.
TKP sebutnya, tepat di Jalan Raya Betun menuju Harekakae, tepatnya di Dusun Bakateu, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Kapolsek menjelaskan, sepeda motor Yamaha X-Ride, Warna Biru, tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Fabianus Lau tanpa membonceng penumpang bergerak dari arah Betun menuju arah Harekakae. Sesampainya di TKP, Sepeda Motor tersebut menabrak dari arah belakang kendaraan truck warna kuning, nomor polisi DH 9152 EE yang saat itu berhenti dibahu jalan bagian kiri, sesaat sebelum terjadinya kecelakaan.

Akibat dari kecelakaan tersebut ujarnya, Pengendara sepeda motor Fabianus Lau mengalami retak dahi, luka robek dahi, bengkak dahi kanan, lebam mata kiri, patah tulang rusuk sebelah kiri, luka lecet lengan tangan kiri, luka lecet lutut kaki kiri, luka lecet luka lecet jari jempol kaki kanan.

Pengendara sepeda sotor tersebut yang merupakan anggotanya, langsung ditolong dan diantar ke RUSPP Betun untuk mendapat tindakan dan Perawatan Medis.

Setelah sekira 12 jam dirawat, Fabi Lau sapaan korban meninggal dunia sekira pukul 14:00 Wita di RSUPP Betun. Korban akan disemayamkan di rumah duka Weleun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah.

Kapolsek melanjutkan, dua barang bukti berupa sepeda motor dan truk, telah diamankan pihaknya di Polsek Malaka Tengah. Sedangkan di TKP telah dilakukan olah TKP.(ed)

About Post Author