19 April 2024

Pasca Penemuan Mayat Di Embung SMA Kebangsaan, Kapolres Lamsel Beserta Kapolsek Penengahan Datangi TKP

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Kapolres Lampung Selatan beserta Kapolsek Penengahan di dampingi Ketua Laskar Inti Bersatu Antar Suku ( LIBAS ) mendatangi Tempat Kejadian Penemuan Mayat di Embung SMA Kebangsaan di Desa Pisang Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Khoidir ketua LSM LIBAS mengatakan kedatangan Kapolres dan Kapolsek berserta Angota ke lokasi penemuan Mayat zubaidi yang mengapung di dalam embung SMA Kebangsaan ini untuk mengecek langsung tempat penemuan mayat dan sekaligus meminta keterangan pada saksi

Seperti yang kita ketahui pihak kelurga dari almarhum Zubaidi tidak percaya bahwa Zubaidi meninggal karna musibah seperti yang di beritakan oleh salah satu media.

Kita sama sama tau pada saat pengakatan mayat Zubaidi di dalam Embung masih memegang sebilah senjata yg mirip keris maka itu pada beberapa hari yang lalu telah di lakukan pembongkaran makam sodara kita Zubaidi untuk di lakukan otopsi guna mengetahui penyebap dari kematiannya.

Hari ini Kapolres Lampung Selatan beserta Kapolsek Penengahan meninjau langsung lokasih penemuan mayat dan berkeliling di sekitar lokasi sekaligus memintak keterangan pada kedua orang saksi semoga kejelasan dari penyebap kematian sodara kita Zubaidi ini bisa segerah terungkap agar pihak keluarga Zubaidi bisa lebih tenang bila uda jelas penyebap dari kematian saudaranya ini,” ujar khoidir Ketua LIBAS. (Red)

About Post Author