Jatuhnya Penumpang KMP Virgo Di Dermaga VI Pelabuhan Bakauheni Berhasil Di Evakuasi

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Penyelamatan Tim SAR PT ASDP Indonesia Ferry beserta tim Basarnas dibantu oleh Polair polres Lampung Selatan dan juga pos pelabuhan Bakauheni terhadap penumpang KMP Virgo yang terjatuh diperairan Dermaga VI Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Jumat (18/10/2019).

Upaya penyelamatan dilakukan oleh tim gabungan tersebut memakai regit inflatable bout ( RIG ) dengan menyisir lokasi tempat terjatuhnya penumpang.

Tim gabungan berhasil mengevakuasi penumpang KMP Virgo yang terjatuh di perairan dermaga Vl pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan

Kepala SAR PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Redmiadi menuturkan, semua dari SAR, Basarnas dan dibantu Polair polres Lampung Selatan serta pos pelabuhan Bakauheni  menyusuri lokasi tersebut.

“Upaya pencarian dan penyelamatan korban yang terjatuh dari KMP Virgo berhasil kita temukan, Dan kami langsung mengevakuasi penumpang tersebut dengan selamat dan langsung di bawa ke ruang kesehatan pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan,” Terangnya. (Jupr/Saf)

Berita Lain 👇