Memperkuat  Pembangunan Perdesaan Yang Bersinergi, DPMD Lamsel Bersama PD Katibung Gelar Rakor

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Guna memperkuat  pembangunan kawasan perdesaan yang bersinergi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) bersama Pendamping Desa (PD) Kecamatan Katibung Lamsel gelar Rapat Koordinasi (Rakor) progres kerja Tahun 2019,

Rakor yang digelar diDesa Tarahan akan membahas berbagai agenda penting yakni evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan kawasan.

Rakor itupun dihadiri Kepala dinas PMD Drs, Rohadian, BNN Lamsel, serta Pendamping desa Kecamatan Katibung, Sabtu (12/10/2019).

Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk melakukan peningkatan kapasitas rutin PD  maupun PLD. Dengan harapan kemampuan tenaga pendamping semakin meningkat dan dapat mengikuti setiap perkembangan kegiatan yang terjadi di Desa. Selain itu, momen rakor juga di manfaatkan sebagai ajang sharing permasalahan yang terjadi di desa.

Selain menyamakan persepsi, pada rakor ini juga pihak DPMD Lamsel mengharapkan masukan dan peran aktif dalam mengawal setiap adanya  regulasi terbaru baik di tingkat Pusat maupun di tingkat Kabupaten. (kurdi)