19 April 2024

Sesosok Mayat Ditemukan Mengambang Di Embung Penengahan

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Sesosok mayat mengambang di embung sekitar SMA Kebangsaan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan Di temukan warga sekitar pada Senin (7/10/19) sekitar Pukul 14.00 Wib.

Mendengar adanya info penemuan mayat, sontak warga Desa Sukabaru dan Desa Pisang heboh menuju embung, dan benar tampak sesosok mayat mengambang.

Warga dengan tali dan kayu mengangkat mayat untuk dibawa ketepian embung.

Dari informasi warga Desa Pisang bernama Nasrulloh mayat tersebut adalah warga sekitar.

“Kalau dari ciri-ciri mayat ini adalah mang Kamim, dia petani yang tinggal dikebun di Desa Tanjung Heran, Tapi dia warga Desa Banjar Masin, umurnya ya sekitar 37 tahunan mas, tiap hari sering lewat untuk bekerja , tapi untuk jelasnya konfirmasi ke Polsek aja mas saya takut salah info.”Ujarnya

Sementara Nasrulloh juga mengatakan jenasah sudah dievakuasi aparat Kepolisian dari Polsek Penengahan.

Sementara itu Anggota Polsek Penengahan Aipda Ansori membenarkan kejadian penemuan mayat di embung sekitar SMA Kebangsaan . Dan jenasah sudah dibawa kerumah sakit Bob Bazar Kalianda untuk diotopsi.

“Betul mas ada penemuan mayat di embung SMA Kebangsaan, jenasah sudah kita evakuasi dan sekarang ada di rumah sakit Umum Kalianda untuk diotopsi, namun kita belum tahu hasil otopsinya, korban tenggelam karna kecelakaan atau dibunuh.”Terangnya (AW/Kurdi)

About Post Author