18 April 2024

Bupati Stef : Bawang Ini Untuk Kesejahteraan Rakyat Malaka

Spread the love

Malaka.libasmalaka.com– Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengungkapkan rasa bangga dan senangnya di hadapan rakyat desa Lasaen, Malaka Barat, di sela-sela Panen Simbolis Bawang Merah Revolusi Pertanian Malaka (RPM) Rabu, (2/10/19)

“Saya sangat senang bisa berada di lokasi ini dan panen bawang merah hasil Revolusi Pertanian Malaka. Ini bentuk nyata dari apa yang kita inginkan bersama bahwa rakyat akan sejahtera melalui program ini,” kata Bupati Perdana Malaka ini.

Sambil memegang bawang merah di tangan, Bupati Stef mengungkapkan bahwa hasil pertanian seperti ini tak sedikitpun pemerintah ambil.

“Semua hasil panen untuk masyarakat dan silahkan dijual untuk kepentingan masyarakat. Sehingga dengan hasil pertanian seperti ini, rakyat bisa meningkatkan pendapatannya,” kata Bupati didampingi Ketua DPRD Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran dan Ketua Tim Pakar RPM, Herry Kota.

Bupati Malaka ini mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan hasil pertanian melalui program RPM yang menjadi unggulan Pemerintah Kabupaten Malaka.

Dirinya juga tak segan-segan mendorong masyarakat untuk bersinergi dgn pemerintah agar tetap bekerja, bekerja dan terus bekerja.

“Hanya dengan bekerja saja lah kita dapat hidup baik dan sejahtera. Tanpa bekerja kita tidak bisa menjadi masyarakat yang bermartabat,” tandas mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini.

Panen perdana Bawang Merah ini dihadiri Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Malaka, Tim Pakar RPM, Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka dan para Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan TNI dan Polri, masyarakat dan undangan lainnya. (ananda//Kominfo malaka)

About Post Author