22 Juni 2024

Dandim 1604/Kupang tinjau perkembangan Rehab Pastori dan Pembangunan Bak Sampah

Spread the love

Kupang.libasmalaka.com–Selain melaksanakan pemantauan wilayah untuk mengetahui kondisi nyata dilapangan, kegiatan ini sekaligus untuk melihat sejauh mana perkembangan pelaksanaan Kegiatan Serbuan Teritorial di wilayah.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1604/Kupang Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P, di sela sela peninjauan perkembangan pembangunan Rehab Pastori Gereja Bethel Oelanisa dan Pembuatan Bak Sampah, Rabu (25/09/2019) di Lokasi Serter Desa Baumata Timur, Kec Taebenu Kab. Kupang.

Setiba di lokasi Dandim 1604/Kupang diterima oleh para tokoh adat, tokoh agama dan unsur pemerintah setempat, dan disambut dengan pengalungan selendang tenun oleh Pendeta Petronela Anatji Detaq Leyloh, S. Th.

Selanjutnya Dandim1604/Kupang bersama pendeta, tokoh masyarakat dan unsur pemerintah setempat meninjau setiap sudut Rehab Pastori Gereja Bethel Oelanisa dan Bak Sampah yang terletak tidak jauh dari Pastori Gereja.

Dalam kesempatan tersebut Pendeta Petronela Anatji Detaq Leyloh, S. Th menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1604/Kupang atas perhatian dan kepeduliannya terhadap kondisi Pastori Gereja kami.

” Dengan Kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 1604/Kupang ini, Kami sangat merasakan manfaat dari kegiatan ini. Sekarang kondisi Pastori, jauh lebih baik dari sebelumnya, terlebih lagi dengan adanya bak sampah, sehingga memudahkan kami dalam menjaga kebersihan lingkungan kami ” jelasnya.

Dikatakan juga tentang harapan kepada Kodim 1604/Kupang tentang Kegiatan Serbuan Teritorial.

” Kegiatan semacam ini sangat membantu dan memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat, Kami berharap kedepan, Kodim 1604/Kupang tetap selalu peduli dan senantiasa ada untuk membantu kami masyarakat kecil” harapnya.

Turut mendampingi Dandim 1604/Kupang dalam kegiatan ini Danramil 1604- 01/Kota Mayor Inf Harjito dan Para Pasi Kodim 1604/Kupang. (pendim1604kpg/Ananda)

About Post Author