133 Anak – Anak di Paroki Santa Maria Fatima Betun Terima Sakramen Komuni Pertama.

Malaka.libasmalaka.com-Sebanyak 133 anak di Paroki Santa Maria Fatima Betun Kabupaten Malaka mengikuti Perayaan Sakramen Komuni Pertama, atau biasa disebut Sambut Baru, sabtu (21/8/18) di Kecamatan Malaka Tengah .

Deken Malaka Edmundus Sako Pr dalam arahanya mengatakan bahwa anak-anak yang mengikuti Komuni Pertama hari ini adalah kesempatan terbaik untuk mengenal Kristus.

Roti dan anggur yang dibagikan hari ini adalah lambang dari tubuh dan darah Kristus. Sama seperti pesan Yesus ketika melakukan perjamuan Kudus bersama 12 muridnya, ia berpesan untuk terus membagikan firman ini kepada siapa pun umatnya,” ujar Romo Deken

Romo Deken
juga meminta kepada seluruh orang tua agar dapat menuntut anak-anak mereka ke jalan Kristus.

“Orang tua punya peran penting untuk mengarahkan anak-anak ke jalan Kristus. Untuk itu, kiranya setiap orang tua wali yang hadir hari ini bisa menjadi contoh yang baik agar anak-anak ini juga bisa menjadi panutan menuju jalan Kristus,” tegasnya.

Pada akhir kata Romo Deken Malaka Edmundus Sako Pr mengucapkan Provisiat kepada anak – anak yang telah menerima komuni pertama (red)

About Post Author