21 April 2024

Pemdes Belambangan Gelar Pelatihan KPM, Yahman Berharap KPM Dapat Menerapkan Ilmu Guna Kepentingan Masyarakat

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Pemdes Belambangan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan gelar pelatihan Kader Pembangunan Manusia (KPM), Kegiatan digelar di Balai desa setempat dihadiri, Yahman Kades Belambangan, Robani Kaur Kesra Desa Belambangan, Harsono Pendamping desa (PD), dan untuk Kader Posyandu, Panitia/TPKD (Tim Pengelola Kegiatan Desa) sebagai peserta sementara Ika Apriyani Bidan Desa sebagai narasumber. Rabu (4/9/2019).

Dari pantauan Pewarta di balai desa Belambangan tampak Ika apriyani Bidan Desa Belambangan memberikan materi kepada seluruh peserta.

Terpisah diselah kegiatan, Yahman Kades Belambangan saat dihampiri pewarta diruang kerjanya untuk menanyakan tujuan dari kegiatan tersebut, Ia menerangkan, Adanya kegiatan Pelatihan KPM, Agar kader KPM dapat mengetahui cara menangani permasalahan yang ada di desa.

“Termasuk cara membuat data dan pelaporan terhadap instansi terkait, dengan harapan agar KPM bisa menerapkan ilmu yang sudah didapat untuk kepentingan masyarakat desa belambangan khususnya,” Terang Yahman Kades Belambangan.  (Yn/Saf)

About Post Author