Parda Suka Bersholawat Menyambut Hari Besar Islam 1 Muharam, 1441 Hijriah.

lamsel-LAMPUNG.
www libasmalaka.com. Pardasuka Bersholawat, zikir Akbar menyambut hari besar Islam 1 Muharam 1441 Hijriah tempat lapangan Bola, Dusun Pardasuka 1, Desa Pardasuka kecamatan katibung.lampung selatan.

Zikir Akbar menyambut 1 Muharam 1441 Hijriah yang di gelar di lapangang Bola, di dusun pardasuka 1 Desa Pardasuka, kades pardasuka Abdullah saputra, mengundang
AL-Habib Alwi Bin Abdullah AL-Habsyi dari Purwakarta jawa barat.
Sabtu malam (31/8/2019)

Pardasuka Bersholawat, Zikir Akbar ini juga yamg di hadiri oleh Ustd Reno Mardiyan ketua PBNU Katibung, Camat katibung Hendra Jaya S.Sos MM, kapolsek Iptu Wido Dwi Arifiys Zaen S.IK.MH. Danramil yang di wakil Sertu Deki, Kades Pardasuka Abdullah Saputra,

kades Se kecamatan katibung, Para Ustd Para Pemimpin pondok pondok Pesantren serta Santiawan  santriwati Se kecamatan katibung, Tokoh Agama,Tokoh adat, tomas dan Para Sesepuh-Sesepuh di setiap Desa  di 12 Desa yang ada di kecamatan katibung.

“Hendra Jaya S.Sos MM,  dia mengatakam dalam sambutan nya, Acara memperingati Hari besar Islam 1 Muharam ini saya sangat mendukung kita adakan Acara ini setiap tahun, agar generasi pemuda katibung  mengerti tentang sejarah Umat Beragama Islam hingga pemuda generasi katibung akan selalu menyadari bahwa Islam itu Indah, hingga generasi generasi penenerus bangsa wabil husus di katibung ini di jauh kan dari kemaksiatan dan di jauhkan dari Narkoba, hingga generasi penerus bisa berpikir hal yang positif dan di jauhkan dari hal yang Negatif hingga bangsa Indonesia bisa lebih maju aman, damai dan sejuk ujar Hendra.

Lanjutnya Hendra Jaya, karna kegiatan seperti ini bisa kita Anggar kan dari Dana Desa(DD).dan harapan saya kedepan nya kades katibung dan seluruh tokoh tokoh serta masyarakat di katibung bisa mendukung kita adakan Acara ini setiap tahun,dengan berpindah pindah kedesa desa yang laen nya. Ungkapnya. Hendra Jaya.

 

Ketua panitia Heri purwanto pelaksana Tabliq pardasuka bersholawat Nabi Muhammad Saw
memaparkan dalam susunan Acara
Sebagai berikut.
1-Pembukaan
2-Silsilah Alfatihah
3-Pembacaan kitab suci Alqur’an
4-Pembacaan Ratib Al Hadad
5-Sambutan Camat Katibung
6-Acara Inti Dzikir dan Sholawat Mabi Muhammad Saw
7-Do’a
8-Penutup

“dalam Acara menyambut Hari besar Islam 1 Muharam 1441 Hijriah Pardasuka Dzikir dan Bersholawat di hadiri TABLIQ kurang lebih 2000 Jama’ah, Alhamdulillah dalam acara ini berjalan sesuai yang kita inginkan aman damai lancar dan terkendali.
-(kurdi)

About Post Author