21 April 2024

Dengan Ramai dan Meriah Masyarakat Sambut Plt.Bupati Hi.Nanang Ermanto, Dalam Pelantikan Kades Terpilih.

Spread the love

 

lamsel-LAMPUNG
Www libasmalaka.com. Plt Bupati lamsel Hi Nanang Ermanto lantik Empat Kades Terpilih Priode ke lll tahun 2019  Sekaligus
Hj Winarni  ketua Pkk lamsel Megukuhankan ketua PKK Desa,  di tempatkan di Dusun sumberejo 1 desa mekar jaya Kecamatan Merbau Mataram kabupaten lampung selatan.
Jum’at (30/8/2019)

Pelantikan empat kades terpilih Priode ke lll di tahung 2019 yang di lantik oleh Plt bupati lampung selatan Hi Nanang Ermanto, juga yang di hadir oleh Duwi anggota DPRD lamsel dari Parpol Grendra, seluruh kadis pemkab lamsel, camat dan seluruh kades se kecamatan merbau mataram, tomas,tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan segenap masyarakat stempat.

Dalam kehadiran Plt Hi Nanang Ermanto juga di sambut masaarakat mekar jaya dengan meriah, mereka sambut dengan tari tarian adat lampung juga dengan kesenian jawa.

Plt Hi.Nanang Ermanto dalam sambutan nya, dia mengatakan saya mengucap kan banyak ribuan trimakasih atas sambutan hususnya masarakat setempat dengan sangat meriah, dan pada umum nya seluruh masarakat kecamatan merbau mataram ucapnya.Nanang

Lanjutnya Nanang, juga bertrima kasih kepada kades yang terpilih dan juga kepada semua Pj kades yang sudah mengadakan dalam rangka acara pelantikan  yang sangat meriah ini.

Dan Nanang juga  mengucapkan selamat kepada semua kades yang terpilih, semoga bisa manjalankan tugas nya, dan bisa melayani masarakat dengan sebaik baiknya, sesuai dengan tugas selaku  kepala desa. dan semoga amanah ungkap Nanang.

Sebagai kepala desa bisa membidik melihat dan saling kerja sama dengan seluruh prangkat desa terhusus kepada BPD, dalam membangun dan program program desa, jauh kan dari ego apa lagi sipat dendam di saat  pemilihan kita ada tim dan ada juga lawan, itu sudah biasa dalam demokrasi, lupakan kan masa politik jangan beda bedakan di antara lawan dan kawan mari kita bersatu untuk membangun dan memajukan Desa agar bisa maju dari sesedah nya tutur Nanang.

Usai Nanang ermanto lantik kades Hj.Winarni Nanang ermanto juga mengukuhkan ketua ketua PKK Desa.
Dalam program PKK juga bisa memberikan monipasi untuk memajukan desa, agar desa lebih maju dan lebih bersatu dalam program program desa ucapnya winarni.

Di bawah ini juga tertera Nama desa dan Nama kades terpilih serentak gelombang ke lll di tahun 2019.

1:Kades Desa Mekar Jaya Pudin.SE.
2:Kades Desa Karang Raja Rasmiati.
3:Kades Desa Batu agung. Wahyudi.
4:Kades Desa Talang Jawa Istibanon.
Kepada kades yang terpilih semoga Amanah dan bisa melayani masarakat nya dengan jujur dan adil agar masarakat bisa sejahtera ungkap wonarni.

Penulis berita:(kurdi)

About Post Author