Rayakan Idul Adha 1440 H, Satu Ekor Sapi Seberat 1,7 Kwintal Di Berikan Nanang Ermanto Kepada Satgas DPC PDI-P Lamsel

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Menjaga kekompakan dan keharmonisan sesama anggota dalam tali silaturahmi, Satgas PDIP Lampung Selatan menyembelih sapi kurban seberat 1,7 Kwintal.

Satu ekor sapi tersebut disembelih diarea depan posko Satgas PDIP  di simpang Bayur Tanjung Ratu Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan disaksikan oleh 70 anggota Satgas PDIP. Minggu (11/8/2019)

M.Haris,BE, Ketua Satgas PDIP Lampung Selatan mengungkapkan kepada media, Satu Ekor sapi yang beratnya kurang lebih 1,7 Kwintal tersebut merupakan Sapi kurban yang pemberian dari Ketua DPC PDIP Lampung Selatan Yang juga  Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kepada seluruh anggota Satgas DPC PDIP Lampung Selatan.

“Kami keluarga besar Satgas DPC PDIP Lamsel mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PDIP Lamsel, Nanang Ermanto karena beliaulah yang memberikan sapi ini,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Ia mengatakan, Usai disembelih sapi tersebut nantinya akan dibagikan kepada warga setempat dan juga dibagikan kepada seluruh anggota Satgas DPC Lamsel.

“Karena hari ini momennya hari raya Idul Adha 1440 H, Nantinya daging sapi ini akan kita bagikan kepada warga setempat, baru kita bagikan kepada anggota kita, Katanya.

Diakhir ungkapanya, Haris mendoakan Ketua DPC PDIP Lamsel dan juga sebagai Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto yang sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah.

“Kami Satgas PDIP Lamsel sekali lagi mengucapkan terimakasih atas Pemberian satu ekor sapi kepada kita, Beliau yang pada saat ini sedang beribadah haji semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan selalu bertambah rezekinya dan juga semoga ibadah hajinya menjadi mabrur,” Tutupnya.  (Jy/Saf)

%d blogger menyukai ini: