Kapolsek Malaka Tengah Bersama Danramil Bekerja Sambil Ibadah

Malaka.libasmalaka.com-Dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan Sholat Idul Adha, Anggota Polsek Malaka  Polsek Kobalima dan Polsek Weliman.Polres Belu.
serta Komandan Koramil 1605-04/Betun dan Koramil.1605-05/ Kobalima. Kodim Belu melaksanakan pengamanan dilapangan umum betun wehali kecamatan malaka tengah probinsi NTT
yang digunakan sholat Idul adha,minggu (11/08/2019) pukul 06.00 – 08.00 wib.

Kapolsek Malaka Tengah Kiri Kapolsek Kobalima Tengah Danramil Kobalima Kanan

Pada saat Sholat Idul Adha, berlangsung anggota menempati tempat yang dipergunakan Sholat Idul Adha dalam Pengamanan, penyebrangan dan pengaturan arus lalulintas juga meberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk saling menghormati dan tertib laulintas dan bagi yang membawa kendaraan agar di parkir pada tempat yang telah di siapkan.

Kapolsek Malaka Tengah AKP Alnofriwan Zahputra ketika dikonfirmasi mengatakan Kepada seluruh anggota, “Bahwa pengamanan  harus dilakukan, dan mengajak seluruh anggota untuk bekerja dengan tulus Ikhlas dan penuh semangat dalam tugas mulia tersebut.“ ujarnya.

“Tugas pengamanan ini adalah besar tanggungjawabnya dan juga mempunyai nilai-nilai ibadah untuk itu kami Polsek Malaka Tengah polsek Kobalima dan Anggota Koramil secara maksimal melaksanakan pengamanan agar semua kegiatan berjalan lancar, aman dan konsdusif ”  tambah Kapolsek.(Red-Ananda)