Desa Kerinjing Siap Ikuti Lomba Kebersihan Antar Desa

Lamsel, LAMPUNG, www.libasmalaka.com – 16 desa di Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan menghiasi desanya dengan umbul-umbul dan bendera merah putih, Pemasangan umbul-umbul dan bendera tersebut  dalam rangka menyambut HUT RI 74  dan lomba kebersihan antar desa SeKecamatan Rajabasa

Dari hasil pantauan Pewarta dilapangan, Desa Kerinjing Salah satu desa diKecamatan Rajabasa siap menyambut HUT RI dan mengikuti lomba kebersihan antar desa, Tampak beberapa warga Desa Kerinjing yang di ketuai Sabit Sekdes Kerinjing menghiasi desanya dengan memasang umbul-umbul, bendera merah putih dan baliho yang bertemakan kemerdekaan. (Sabtu 10/8/2019).

“Dalam menyambut HUT RI 74 Pemerintah Kecamatan Rajabasa mengadakan lomba kebersihan antar desa, Kami siap mengikuti lomba kebersihan antar desa, Kami akan menghiasi desa ini dengan umbul-umbul dan bendera, setelah itu kami juga akan membersihkan desa ini,” Kata Sabit Sekdes Kerinjing.

Memperjuangkan untuk merebut NKRI dari penjajah sangatlah berat dirasakan oleh para pejuang pada saat itu, keringat bercucuran darah bahkan nyawa sebagai taruhannya.

“Kita hanya merayakan HUT RI masa ga mau, coba ingat para pahlawan kita yang telah merebut kembali NKRI dari tangan penjajah, Di tahun ini kita sudah merasakan kemerdekaan dari tangan para penjajah, tugas kita adalah merayakannya, Alhamdulillah warga sangat antusias dan semangat untuk bekerja sama dalam membersihkan dan menghiasi desa ini,” Tutupnya.  (Saf)

About Post Author