Ps. Malaka Juara 1, Harumkan Nama Daerah Dapat Lapangan Kerja Dan Sekolah Gratis

Spread the love

Malaka.libasmalaka.com – Para pemain sepak bola yang tergabung dalam tim PS Malaka yang berhasil meraih juara 1 ETMC ke 2019 Segera mendapatkan bonus setiap pemain berupa beasiswa sekolah dan lapangan pekerjaan.

Bonus ini diberikan Pemerintah sebagai bentuk penghargaan kepada para pemain yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Malaka menjadi juara 1 ETMC 2019.

Bonus yang diberikan kepada para pemain ini termasuk investasi dibidang pembangunan SDM.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) mengatakan hal ini saat menyampaikan sepatah dua patah kata dalam misa syukur penyelenggaraan ETMC 2019 di rumah kediamannya di Haitimuk kecamatan Weliman Kabupaten Malaka, NTT, Selasa (6/8-2019).

Kata Bupati SBS “pemain PS Malaka sudah berjuang mengharumkan nama daerah dengan menjuarai ETMC 2019 di Kabupaten Malaka.

“Mereka ini adalah pahlawan dan pembuat sejarah . Sejak 29 kali El Tari digelar baru kali ini Malaka bisa juara 1 ETMC sehingga prestasi ini perlu dihargai”.

” Sementara bonus untuk Pelatih, Konsultan dan official tim akan dibahas lebih lanjut bersama dewan”.

Dijelaskannya, bonus bagi pemain kebijakannya bagi para pemain yang masih sekolah SMA akan ditanggung uang sekolahnya hingga tamat SMA.
Bagi pemain yang masih kuliah maka uang kuliahnya dibayar pemerintah hingga tamat kuliah.

Ps. Malaka U 12

“Bagi pemain yang sudah lulus kuliah dan belum kerja maka mereka akan disediakan lapangan pekerjaan menjadi tenaga kontrak daerah”.

‘Bagi pemain yang sudah lulus kuliah S1 dan saat ini masih kerja sebagai tenaga kontrak daerah bisa melanjutkan kuliah S2 dan dibiayai pemerintah daerah

Kapten Tim PS Malaka, Andro secara terpisah kepada wartawan mengatakan sangat senang dengan kebijakan Bupati Malaka yang memberikan bonus individu bagi para pemain.

“Luar biasa. Perhatian pemerintah daerah sangat luar biasa bisa memberikan beasiswa bagi para pemain El Tari untuk perbaikan nasib dan masa depan setiap pemain El Tari”

“Terima kasih Bapak Bupati Malaka yang sudah memperhatikan masa depan dan nasib para pemain”

“Kita berharap dengan bonus yang direrima bisa mendongkrak semangat anak-anak Malaka untuk lebih giat berlatih dan berprestasi melalui dunia sepak bola”

sebelumnya PS Malaka berhasil merebut juara 1 ETMC 2019 Atas prestasi yang diraih Tim PS Malaka mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 250 Juta, Piala bergilir ETMC dan setiap pemain mendapatkan medali emas.

Pemain PS Malaka juga meraih Juara sebagai tim fair play dengan hadiah Rp 25 Juta. Selain itu salah satu pemain PS Malaka atas nama Andro berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik dan mendapatkan hadiah Rp 10 Juta (Bagas-Ananda)

About Post Author