JELANG PERINGATI HUT RI KE 74 KALIANDA DI PADATI PENJUAL UMBUL UMBUL

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Jelang memperingati HUT RI ke 74  Kalianda kabupaten Lampung Selatan di padati penjualan umbul-umbul Senin ( 29/07/2019).

Di dalam penjualan umbul-umbul tersebut pedagang menerapkan harga yang berbeda sesuai dengan ukurannya dari harga Rp 30.000 sampai harga Rp 120.000.

Dari pantauan pewarta di lapangan, Para pedagang bendera menjajakan dagangannya dipinggir jalan, salah satunya Sulaiman pedagang bendera yang di temui pewarta saat menjajakan dagangannya. Senin (29/7/2019).

Sulaiman mengungkapkan, Dirinya sebagai penjual bendera dan umbul-umbul musiman, ketika negara ini akan merayakan HUT Kemerdekaan RI barulah dirinya menjajakan dagangan bendera dan umbul-umbul tersebut, Iapun berharap kepada pemerintahan ataupun masyarakat ikut serta membelinya.

“Yang pasti kami tidak memaksa harus membelinya, Kita memperingati hari kemerdekaan RI hanya satu tahun sekali, Jadi mari kita peringati HUT RI ke 74  ini dengan kemeriahan serta saling menjaga NKRI,” Ungkapnya.

Lanjutnya Sulaiman mengatakan, Pembeli umbul-umbul dan bendera sangat sepi di rasakan olehnya, Kembali ia berharap barang dagangannya tersebut dibeli setahun sekali.

“Saya merasa pembeli saat ini sangatlah sepi, ya saya maunya sih
setahun sekali membeli bendera atau umbul umbul ini,” Harapnya. (Iwan)

About Post Author