Wabup Pringsewu Dukung Keikut Sertaan IMM Pada KKN Nasional Di Bengkulu

Lamsel, LAMPUNG, libasmalaka.com – Kunjungan audiensi pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pringsewu diterima langsung Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., Kunjungan audiensi di ruang kerja Wabup Pringsewu, diantaranya membahas rencana KKN nasional mahasiswa Muhammadiyah di Provinsi Bengkulu, Jumat (19/7/2019).

Pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Pringsewu mendukung rencana keikut sertaan IMM Pringsewu, Ia didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.M. berharap agar dapat menjaga nama baik daerah maupun organisasi.

Fauzi meminta IMM Kabupaten Pringsewu dapat berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Pringsewu, diantaranya dengan program kegiatan positif, yang bukan hanya bermanfaat bagi organisasi namun juga bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Fauzi juga mencontohkan beberapa program yang bisa dikembangkan, seperti marketing online dan pasar syariah. Pasar-pasar di Kabupaten Pringsewu menurut wabup juga bisa dikembangkan, dan IMM bisa mengambil peran di sana.   (Red/Saf)