22 Juni 2024

Persab Ende Dihantam Goal Beruntun Dari Persap Alor

Spread the love

Malaka.libasmalaka.com-Laskar Pulau Kenari, Persap Alor akhirnya memastikan diri lolos ke babak Delapan besar usai membobol gawang Juara bertahan, Perse Ende dengan skor besar 5-3.

Dalam pertandingan penentu bagi Persap Alor yang digelar di Stadion Malaka di Kobalima, Rabu Sore (17/07/2019) diwarnai hantaman goal. Delapan gol tercipta dalam laga ini

tuntutan harus menang agar bisa lolos dari fase group, Persap menurunkan kekuatan penuh di laga pamungkasnya di Fase Group B Turnamen El Tari Memorial Cup 2019
Perjuangan berat putra -putra Pulau Kenari membuahkan hasil.

Putra – putra Persap alor berhasil menghantap gawang juara bertahan lebih dahulu. Kemudian, Perse Ende berhasil menyamakan kedudukan hingga turun minum .

Di babak ke dua, Laskar Kelimutu, Perse Ende berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1. Tetapi keunggulan juara bertahan ini tidak bertahan lama.

Beberapa menit kemudian, Laskar Pulau Kenari berhasil mengejar ketertinggalan dan berhasil menyemakan kedudukan menjadi 2-2.

Tiga gol Laskar Pulau Kenari berikutnya berturut-turut tercipta dalam kurun waktu kurang dari 5 menit.

Sementara, Laskar Kelimutu hanya bisa menambah satu gol untuk memperkecil ketertinggalan.


Di waktu yang sama terjadi pertandingan penentu lainnya di Group B antara Perserond Rote Ndao melawan Putera Oesao FC.

Perserond Rote Ndao berhasil unggul lebih dahulu di babak pertama, namun anak-anak Rote Ndao tidak mampu mempertahankan keunggulan tersebut.

Di babak ke dua, anak-anak Putera Oesao berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dengan hasil 2 pertandingan tersebut, Laskar Pulau Kenari memastikan diri lolos ke babak Delapan besar sebagai Runer Up mendampingi juara bertahan, Perse Ende.

Sementara, Perserond harus puas berada di urutan ke 4 klasemen di bawah Persesba Sumba Barat. Sedangkan pendatang baru di ETMC, Putera Oesao FC menempati posisi terakhir.

Berdasarkan hasil undian, Perse Ende akan melawan Perss Soe di babak berikutnya. Sedangkan Persap Alor akan berhadapan dengan juara Pool A, PS Malaka(jg-Ananda)

About Post Author