Diakhir Masa Jabatannya Samsul Bahri Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Desa Pematang

Spread the love

Lamsel, LAMPUNG, libasmalaka.com – Untuk kelancaran usaha tani didesa, Pemdes Pematang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan membangun infrastruktur jalan berupa Cor beton didusun II RT 03 beberapa waktu lalu, Pembangunan tersebut menggunakan anggaran dana desa (DD) tahun 2019 sebesar Rp 57 juta dengan volume panjang 250 Meter Lebar 1,2 Meter Tinggi 0,8 Meter.

Kepala desa (Kades) Pematang Samsul Bahri, SH. Saat ditemui pewarta di ruang kerjanya mengungkapkan, Demi kebutuhan dan keperluan masyarakat khususnya masyarakat desa yang ia pimpin, pihaknya akan terus membangun desa sesuai standar yang telah di tentukan oleh Pemerintah daerah Lampung Selatan, Selasa (16/7/2019).

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kita akan prioritaskan contoh membangun infrastruktur jalan, Kita gunakan DD tahap 1 untuk cor beton didusun yang telah saya sebutkan, pembangunan yang telah kita lakukan demi kelancaran usaha para petani dan pengebon didesa ini, Meraka akan mudah membawa hasil dari pertanian jika jalannya telah dibangun,” Ungkapnya.

Walau diakhir jabatannya pada bulan September mendatang, Dirinya akan terus menunjukkan kepada aparaturnya untuk tidak bermalas-malasan didalam menjalankan pekerjaan, yang menurutnya guna melayani masyarakat seorang Kades beserta aparatur diharuskan stanby dikantor.

“Saya selalu memerintahkan semua jajaran untuk selalu melayani masyarakat, Kades itu kerjanya dikantor jadi tidak mentang-mentang Kades saya keluyuran, saya ingin mencontohkan kepada mereka, jangan sampai masyarakat mencari kita disaat ia membutuhkan kita, kalau memang sudah tidak di kantor masyarakat kita persilahkan datang kerumah, jadi intinya tetap melayani masyarakat walaupun saya dirumah,” Ujarnya.

Iapun mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat desa pematang yang telah memberikan kepercayaanya memimpin desa.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat dari semua elemen di desa ini yang telah memberikan kepercayaan kepada saya memimpin desa ini, kalaupun ada kekuranganya saya memohon maap yang sebesar-besarnya karena saya manusia biasa yang memiliki salah dan dosa, saya bekerja sesuai kemampuan saya,” Imbuhnya.

Samsul berharap kepada Kades yang terpilih pada Pilkades beberapa waktu lalu, Agar bekerja melayani masyarakat dengan penuh semangat dengan tujuan Desa Pematang lebih maju lagi dibawah kepemimpinanya.

“Selamat kepada Calon Kades terpilih, saya berharap beliau dapat meneruskan pekerjaan ini dengan semangat dan penuh tanggung jawab agar kedepannya desa ini lebih maju lagi, terbukti dari kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda desa ini yang telah mendapatkan beberapa penghargaan yang diraih,” Tutupnya.  (Saf)

About Post Author