19 April 2024

Perserond Rote Ndao Imbang 1-1 Kontra Persap Alor

Spread the love

pertandingan sebelumnya, Perserond Rote Ndao berhasil menahan imbang Persap Alor dalam laga penyisihan Group B di Lapangan Umum Kota Betun, Jumat Malam (12/07/2019), Pukul 18.00.

Pertandingan yang disaksikan Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH dan Ketua DPRD Provinsi NTT, Anwar Pua Geno tersebut berakhir imbang 1-1.

Perserond unggul lebih dahulu di menit ke 15. Ronal, Pemain bernomor punggung 7 berhasil menggetarkan gawang Persap. Skor 1-0 untuk keunggulan Perserond Rote Ndao.

Persap Alor berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 27. Pemain bernomor punggung 17 berhasil menggetarkan gawang Perserond dengan sebuah tendangan jarak jauh.

Menit ke 29, Laskar Pulau Kenari nyaris menggandakan keunggulan. Sebuah umpan terobos ke mulut gawang oleh pemain sayap kiri Persap, diantisipasi dengan baik oleh striker bernomor punggung 18, namun sentuhan striker tersebut sedikit melebar ke sisi tiang gawang Perserond. Kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak ke dua, Perserond menguasai pertandingan. Bola nyaris dikurung setengah lapangan oleh anak-anak Perserond.

Anak-anak Persap Alor baru menemukan kembali irama permainannya setelah menit ke 70. Beberapa peluang tercipta bagi Laskar Pulau Kenari tetapi belum berbuah gol.

Memasuki menitbke 80, para pemain Perserond kembali menguasai pertandingan dan membombardir gawang Persab Alor dengan 4 serangan beruntun. Namun kedudukan imbang 1-1 tetap bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil imbang tersebut, Persap Alor telah mengoleksi 4 point dari 2 pertandingan. Sedangkan Perserond baru mengumpukan 1 point dari 3 pertandingan.

About Post Author