Ofen Turnamen Volly Ball Antar Club  SeLAMPUNG 2019

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, libasmalka.com – Ofen turnamen Volly ball antar club selampung, bertempat di Dusun Giri Harjo Desa Merbau Mataram  Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at malam pukul 21.30.wib, Club  SMK Desa Sido Mekar Katibung Vs tuan rumah Club family Desa Merbau Mataram, Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu malam (12/7/2019).

 M.Tofik selaku meneger club SMK Volly ball Desa Sido Mekar, saat  di temui dan di  wawancara pewarta, Ia mengatakan  dari 48 club yang mengikuti dalam kompetisi, Club yang dipimpinya masuk ke delapan besar.

“Club SMK Desa kita sudah masuk 10 besar, jikalau malam ini kita bisa menang kembali di tanggal 14 hari minggu malam senen kita main kembali sudah memasuki 8 besar bang, guna kita mengikuti turnameni volly ball ini, niat saya ingin memajukan dan membesarkan nama Desa Sido Mekar,” Ungkapnya.

Ia menambahkan, Di babak awal Club nya mendapatkan kekalahan, Namun diakhir pertandingan Clubnya meraih kemenangan

“Alhamdulillah kita tadi menang kembali bang, tadi sekor pertama 23-25, kita kalah,
sekor kedua 25-18 kita menang
sekor ke tiga 25-11 kitang menang
dan sekor ke empat 25-13 kita menang, hingga sekor 3-1 kita unggul,” Imbuhnya.

Terpisah, Sulaiman Kades Merbau Mataram memberikan arahan kepada ke 2 Club Volly yang hendak bertanding agar ke 2 club dapat bermain dengan baik.

“Kalah menang itu sudah biasa, Mari kita lestarikan bermain dalam konpetisi ini dengan penuh ke nyamanan,damai dan penuh persaudaraan walau pun kita kalah, Ujarnya.

Ada pun daptar nama pemain SMK Desa Sido Mekar Kecamatan Katibung,
1: Koko
2: Anto
3: Hadi
4: Riyan
5: Andi bakir
6: Anwar
7: Dimas
8: Tofik toser.

Club SMK Desa Sido Mekar Kecamatan Katibung akan bertanding kembali pada (14/7/2019) vs Club Tunas Muda Tanjung bintang.   (kurdi/Saf)

About Post Author