Polri Rayakan HUT Bhayangkara Ke 73, Ini Kata Bupati Lamsel

Lamsel, LAMPUNG, libasmalaka.com – Polri melalui Polres Lampung Selatan merayakan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Acara HUT Bhayangkara dilaksanakan dilapangan Sidoarjo Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (10/7/2019)

Turut hadir pada Hut Bhayangkara,
Kapolres Lampung Selatan AKBP Mohammad Syahrani.Sik.MHh, Dandim 0421Lampung Selatan Letkol kav. Robinson Octavianus.B.sh, Ir. Fredy SM, Forkopimda Lampung Selatan, Seluruh Camat SE Lampung Selatan, acara itu pun diikuti, Anggota Dishub, Satpol PP, TNI, Polres dan Satgas PDI.P.

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto selaku inspektur upacara menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara Polri ke 73, Ia mengatakan Keberhasilan Polri telah dirasakan oleh seluruh masyarakat terlihat dari pengamanan Pemilu, Pilkada dan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah seperti Asian Games, Asian para Games,

“Sepanjang tahun 2018, Seluruh Indonesia telah merasakan keberhasilanya, Polri telah menunjukkan keberhasilan sehingga kita merasa aman damai dan tentram,” Katanya.

Lanjutnya iapun mengatakan Polri juga telah mengamankan pada sebelum dan sesudah perayaan hari raya.

“Dari keberhasilanya, Kita juga merasakan kenyamanan dan ketenangan pada arus mudik dan arus balik di hari raya Idul Fitri,” Ujarnya.

AKBP. M. Syarhan Kapolres Lampung Selatan dalam sambutanya berharap agar ada kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polri.

“Polri selalu melakukan pembenahan dalam segala hal maka dari itu kami perlukan kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polri,” Ungkapnya.

Pada acara tersebut Kapolres berikan piagam penghargaan kepada anggota yang berhasil mengungkapkan kasus, Usai acara diadakan lomba panjat pinang di tiga titik.  (Jaya/Saf)