Regenerasi Ketua BKMT, Pemdes Palas Aji Adakan Pemilihan

Lamsel, LAMPUNG, libasmalaka.com -BKMT adalah forum bersama, tempat bertukar pendapat dan bertukar pengalaman bagi anggotanya, serta diperuntukkan bagi semua kalangan. Tetapi kini lebih dikenal sebagai forum berkumpul bagi para perempuan. Hal ini terlihat ketika BKMT diarahkan sebagai bentuk upaya dakwah yang terfokus pada pemberdayaan kaum perempuan.

Dalam hal tersebut Pemdes Palas Aji Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan adakan pemilihan Ketua BKMT periode 2019 – 2022. Selasa (9/7/2019)

Dari hasil musyawarah anggota BKMT Palas Aji ada Delapan kandidat Calon ketua BKMT, Dari delapan kandidat tersebut diantaranya, Imas, Neli, Susi Nurhayati, Rusdah, Ani.P. Maimunah, Halimah, Susi Maryani.

Susi Nurhayati Kandidat terpilih Ketua BKMT Desa Palas Aji menyampaikan ucapan syukur dan terima kasihnya kepada anggota BKMT yang telah memilih nya.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada ibu-ibu yang telah menjadikan saya ketua yang kedua kalinya. Untuk itu saya berharap kepada ibu-ibu untuk bekerja sama agar BKMT kita lebih baik lagi, Insya Allah saya akan amanah,” Ungkapnya.
Masih dalam ungkapanya, Susi mengajak kepada seluruh anggotanya untuk selalu menghidupkan pengajian di wilayahnya.

“Saya juga berharap kepada ibu semuanya untuk selalu menghidupkan pengajian diDesa kita ini,” Imbuhnya.

Heri Susanto Kades Palas Aji meminta kepada kandidat terpilih menjadi ketua agar menyerahkan struktur keorganisasian nya dengan tujuan Pemdes melalui Dirinya sebagai Kades akan dengan segera membuatkan SK Ketua BKMT Desa Palas Aji.

“Saya mohon kepada ibu Susi agar segera membentuk kepengurusanya dan hasilnya tolong di serahkan kepada Pemdes, Pemdes akan membuatkan SK untuk ibu, Untuk kegiatan pengajian pada tahun 2019, diDesa kita ini telah anggarkan melalui DD sebesar 10juta jadi tolong ibu-ibu gunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya,” Tukasnya.

Ia berharap, Dengan ReOrganisasi tersebut dapat saling berkoordinasi sesama  anggotanya.

“Kita buat pengajian BKMT desa Palas Aji lebih baik lagi, dan saling koordinasi,” Pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Heri Susanto Kades beserta aparatur Desa Palas Aji, Seluruh angota BKMT, BPD,Tokoh Agama Palas Aji.  (Saf)

About Post Author