20 April 2024

PS Malaka Demam Lapangan Tapi Ternyata. Bisa Menang 2-0 Lawan PSK Kupang

Spread the love

Manajer sekaligus pelatih PS Malaka Adrianus Bria Seran saat dijumpai media ini usai pertandingan jumat malam (5/7/19) mengatakan saya khawatir PS.Malaka demam lapangan alias grogi

akan tetapi setelah bertanding ternyata penampilan mereka luar biasa, dan bermain  sesuai dengan instruksi pelatih Juga Bisa Unggul 2-0 atas Psk Kupang

“ini baru awal untuk melangkah ketahap selanjutnya kemenangan awal ini semua berkat dukungan masyarakat Malaka yang datang memadati lapangan umum Betun.

“Ps Malaka punya beban berat  jika mengalami kekalahan , karena ribuan penonton sudah mendukung penuh dalam pertandingan kata Adrin.

Tim Tuan Rumah, PS Malaka dalam laga perdana kontra PSK Kupang menunjukan kualitasnya.

PS Malaka berhasil keluar sebagai pemenang, dalam laga perdana ETMC 2019 dengan skor 2-0. Dengan hasil ini, PS Malaka bercokol sebagai pimpinan grup A. Dua gol itu berhasil dibukukan pada babak pertama dan babak kedua.

Memasuki menit ke 24, Adrianus Jemianus Bria dari PS Malaka memecah kebuntuan dalam laga itu, setelah menjebol gawang PSK Kupang lewat tendangan kaki kirinya. Selanjutnya, Yohanes Joko Jehaman menggandakan keunggulan PS Malaka menjadi 2-0 pada menit 78, setelah memanfaatkan umpan Andro Bere.

Manajer sekaligus pelatih PS Malaka, Adrianus Bria Seran saat dijumpai media ini usai pertandingan, Jumat (5/7/2019) mengatakan, pihaknya puas dan bangga dengan timnya yang bisa menang 2-0 atas PSK Kupang.

“Permainan PS Malaka begitu menarik. Kekhawatiran pemain PS Malaka sebelum bermain yakni deman lapangan sirna dengan kemenangan ini.
Setelah bertanding ternyata penampilan mereka luar biasa, dan main sesuai dengan instruksi, ini semua karena dukungan semua masyarakat Malaka yang datang memadati Lapangan Umum Betun,” paparnya.

Adrianus Bria Seran menuturkan, selanjutnya PS Malaka akan berhadapan PSKN Kefamenanu. Target PS Malaka bisa menang lagi.

Masih menurut Ketua DPRD Malaka itu, pertandingan tadi sangat menarik. Awalnya kedua tim sangat tegang, kemudian babak kedua sudah mulai main lepas. Pertahanan PS Malaka begitu rapi sehingga PSK Kupang tidak bisa membobol gawang PS Malaka.

Pencetak gol pertama PS Malaka, Adrianus Jemianus Bria saat ditemui mengatakan, kemenangan ini karena
Kekompakan tim kesebelasan PS Malaka, sehingga dirinya bisa mencetak gol.

“Hari ini kemenangan yang luar biasa Dilaga Pedana ini. Ini semua campur tangan Tuhan dan semua dukungan dari masyarakat Malaka sehingga kami bisa menang,” terangnya.

Yohanes Joko Jehaman nomor punggung (10) yang merupakan pencetak gol kedua mengaku senang karena bisa mencetak gol kedua.(ananda)

About Post Author