KaDispora Lamsel Buka Turnamen Liga Berjenjang U16 Piala Menfora Di Palas

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, – Atas nama Pemerintah Daerah Lampung Selatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Selatan, Saya mengucapkan terimaksih kepada Camat Palas beserta Panitia atas penyambutannya, yang sudah mempercayakan liga sepak bola berjenjang piala Menpora U-16 digelar di Lapangan sepak bola didesa rejomulyo ini, Hal tersebut disampaikan Arieswandi Kadispora Lampung Selatan saat membuka pertandingan liga berjenjang U 16 piala Menpora dilapangan sepakbola Desa Rejomulyo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (29/6/2019).

Masih dalam sambutannya, Dirinya menyampaikan pesan Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, yang mana Nanang Ermanto mendukung kegiatan olahraga tersebut.

“Perlu saya sampaikan bahwa, Pak Nanang selaku Plt Bupati Lampung Selatan sangat mendukung sekalin kegiatan olahraga khususnya pembinaan usia dini ini. Oleh karena itu, kami sangat mendukung kegiatan liga berjenjang U 16 Piala Menpora 2019,” Ujarnya.

Mengenai dukungan, dirinya mengaku sesuai komitmen dan arahan Plt Bupati Lampung Selatan bahwa setiap kegiatan olahraga yang ada di Lampung Selatan khususnya, Menjadi prioritas utama, untuk disuport dan dibina untuk menjadi lebih baik lagi.

“Digelarnya kegiatan liga berjenjang piala menpora 2019, kedepan dapat muncul klub, atau bibit pemain yang terbaik khususnya Lampung Selatan bisa dikirim ketingkat dilevel provinsi dan nasional,” Katanya.

Hal senada dikatakan Camat Palas dalam sambutannya, Dirinya berpesan kepada para pemain liga berjenjang piala Menpora agar sportif selama dalam mengikuti pertandingan.

“Kepada para pemain agar sportivitas dalam bertanding dan dengan tujuan mencetak atlit sepakbola yang handal karena ini merupakan kompetisi yang akan ditandingkan mewakili Kabupaten  ke tingkat Provinsi dan Nasional,” Imbuhnya.

Terpisah Jokosantoso mewakili Pjs Kades Rejomulyo mengungkapkan Atas nama pemerintah desa, Dirinya sangat mendukung adanya pertandingan liga berjenjang U 16 didesanya.

“Kami sangat mendukung acara ini, dan kamipun sangat bersyukur pertandingan  ini di gelar diDesa  kita, dengan adanya acara ini semoga dapat meningkatkan kemampuan nya,menuju jenjang yang lebih tinggi lagi,” Tukasnya.

Acara pembukaan liga berjenjang U26 tersebut dihadiri Kadispora Kabupaten Lampung Selatan Arieswandi, Camat Palas Rika Wati.S.STP.MM, Kasi Ekobang Kec. Palas Suyadi,SE, Babinkamtibmas Bripka Ade Yudi Anggota Polsek Palas, Babinsa Serda. Joko Kasyono Anggota Ramil 421-08/Palas, Pjs. Kades Rejomulyo Mastur, Sekdes Rejomulyo Joko Abdiansyah dan Ketua Panitia Piala Menpora Anton Santoso.

Tim yang mengikuti pertandingan liga berjenjang U16 piala Menpora :

Group A
1.BINTANG Selatan desa Toto Harjo kec,bakauheni ,
2.RAJAWALI desa pesuruhan kec.penengahan
3.ssb sidowaluyo desa sidowaluyo kec.way panji
Grub B.
1.RMC dari desa Rejomulyo kec.palas
2. Kompas fc dari desa wawasan kec. Tanjung sari
3. SKA dari  kec,Sidomulyo.   (Saf)

About Post Author