21 April 2024

Jarwono Akan Transparan Menjalani Roda Pemerintahan Desa Tanjung Sari

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Berdasarkan data yang dihimpun, dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Tanjung Sari Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan sekitar 2.801 ada sekitar 75 persen lebih yang menggunakan hak suaranya, yaitu sekitar 2.102 orang.

Dan juga berdasarkan penghitungan suara, Pilkades Tanjung Sari dimenangkan oleh No urut 4 Jarwono. Dengan perolehan suara 949 suara. Sementara, No 1 Sobri mendapat 664 suara, No 2 memperoleh 93 Suara dan No 3 mendapat 383 suara.

Ketua Panitia Pilkades Tanjung Sari, Suradi menuturkan, Masyarakat yang tidak menggunakan hak pilihnya bukan berarti mereka apatis dengan Pilkades, akan tetapi kebanyakan mereka atau warga desa ini merantau ke luar daerah.

“Banyak yang merantau, ada juga yang sudah lansia. Bahkan ada yang sudah meninggal namun masih terdaftar,” Tuturnya.

Terpisah Jarwono calon Kades terpilih dengan nomor urut 4 saat pewarta media ini menyambangi kediamanya, Ia mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh warga desa Tanjung Sari khususnya para pendukung, Kamis (27/6/2019).

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada warga desa ini terutama lagi para pendukung yang telah percaya kepada saya untuk menjadi Kades bang,” Ungkapnya.

Jarwono akan transparan dalam melaksanakan roda pemerintahan desa dan akan melaksanakan sesuai visi misi yang telah disampaikan kepada warga.

“Usai pelantikan, Saya akan menata dan membenahi apa yang menjadi kekurangan diPemerintahan desa sebelumnya, saya akan terus berusaha semampu saya untuk menjalankan roda pemerintahan desa kedepanya, yang tentunya akan membangun desa ini lebih maju lagi, Insya Allah saya akan amanah sesuai yang diharapkan semua pihak didesa ini khususnya para tokoh yang ada disini,” Ujar Jarwono Calon Kades terpilih di desa tersebut. (Doy/Saf)

About Post Author