Pada Penghitungan Hasil Suara Pilkades Negeri Pandan, Suplimansyah Unggul Dengan Hasil 675 Suara

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Dari hasil penghitungan suara pada Pilkades Negeri Pandan Calon Kades nomor urut 3 unggul dengan memperoleh suara 675 suara, sementara Nomor urut 2 memperoleh 254 suara, dan calon kades nomor urut 1 memperoleh 624 suara, untuk suara tidak sah 19 suara.

Dari hasil terakhir penghitungan suara tersebut disaksikan oleh para saksi dari ke tiga kandidat calon Kades dan disaksikan juga oleh pihak keamanan dari anggota Polsek, Polres, Koramil Kalianda serta utusan dari Pemerintah Kecamatan Kalianda Bona lurah Lubuk mewakili Camat Kalianda Erdiyansyah,SH.MM.

Usai acara penghitungan hasil suara pada Pilkades Negeri Pandan, Angga Saputra,Spdi Ketua Panitia Pilkades Negeri Pandan menerangkan Dari total 2337 kertas suara diterima Panitia Pilkades Negeri Pandan Suara yang terpakai 1572 kertas suara.

“Jadi tersisa sebanyak 765 kertas suara yang tidak terpakai, dan kertas yang terpakai atau yang sudah dicoblos oleh pemilih sebanyak 1572, dari total hasil penghitungan suara Calon urut no 3 Suplimansyah terpilih dengan sah meraih 675 suara, sementara Nomor urut 2 Ridwan 254 suara di lanjut Nomor urut 1Amron,SH. meraih 624 suara,” Terangnya.

Iapun Mengungkapkan rasa syukurnya dan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara Pilkades khususnya kepada panitia Pilkades, jajaran Pemerintah Kecamatan Kalianda serta kepada kemanan dari anggota Polres, Polsek, Satpol PP, dan Linmas.

“Alhamdulillah acara yang di gelar pada hari ini berjalan lancar, aman dan tertib, saya sangat bersyukur sekali usaha kita telah berhasil mensukseskan Pilkades di desa kita, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan telah bekerja sama dengan baik, terimakasih juga kepada para saksi dari ketiga calon dan ucapan Selamat kepada calon terpilih nomor urut 3 Suplimansyah,” Ungkap Angga ketua Pilkades Negeri Pandan.

Hal senada diungkapkan Bona mewakili Camat Kalianda ia menambahkan, Dari hasil Pilkades yang telah berjalan sukses tentunya hasil kerja sama yang baik dengan semua pihak khususnya warga desa Negeri Pandan, Iapun memberikan ucapan selamat kepada Calon terpilih.

“Saya mewakili Pemerintah Kecamatan Kalianda Mengucapkan selamat kepada calon terpilih nomor urut 3 yaitu bapak Suplimansyah, mudah-mudahan dengan terpilihnya beliau menjadi Kades didesa ini beliau dapat mengemban tugas dengan baik dan dapat melaksanakan pembangunan didesa ini sehingga desa ini menjadi desa yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi kedepannya.

Terpisah Suplimansyah calon terpilih dengan no urut 3 mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pendukung khususnya warga Desa Negeri Pandan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Pemimpin diDesa Negeri Pandan.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada semua pendukung, sanak saudara, pamily dan semua warga Desa ini hingga saya terpilih menjadi Kades disini, Alhamdulillah Allah telah memberikan kepercayaan kepada saya melalu warga yang telah memilih saya, Insya Allah setelah dilantik nanti saya jajaran Pemdes yang saya bentuk akan menjalankan roda pemerintahan diDesa ini dengan baik dan saya juga akan amanah sesuai janji saya pada masa kampanye Pilkades,” Pungkasnya.

Dari hasil penghitungan suara Pilkades Negeri Pandan sebagai berikut :
No 1 Amron,SH 624 suara
      2 Ridwan  254 suara
      3 Suplimansyah. 675 suara
Suara tidak sah. 19.   (Saf)

About Post Author