22 Juni 2024

Kades Jondong Akan Berikan Sarana Keperluan Siswa Paud Purnama Yang Berprestasi

Spread the love

Lamsel LAMSEL,.libasmalaka.com -Pendidikan anak usia dini (Paud) Kelompok bermain (Kober) Purnama Desa Jondong Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan gelar acara Pelepasan siswa tahun ajaran 2018/2019.

Acara digelar di aula Desa setempat, di hadiri oleh kades Jondong Zakaria, pembina Paud Hesti, aparatur Desa dan guru guru Paud Purnama Desa jondong, Kamis (20/6/2019).

Pada sambutannya Bunda Hj.Kholijah Kepala Paud Purnama memberikan mengungkapkan kepada seluruh wali murid yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Selamat datang kepada wali murid Paud Purnama dan juga kepada para tamu undangan, Alhamdulilah dengan ada nya acara pelepasan siswa-siswi Paud Kober Purnama ini kita mengharap kan semoga siswa-siswi bisa terus mengikuti jenjang pendidikan dasar dan sampai ke sukses bagi anak-anak kita ini,” Ungkapnya.

Usai pembukaan acara  Zakaria Kades Jondong  memimpin acara pelepasan, Ia menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada para guru Paud.

“Saya selaku Pemdes Jondong sangat berterima kasih kepada  guru-guru Paud yang telah membina siswa-siswi secara baik dan serta dapat membawa siswa ke jenjang selanjut nya,” Tuturnya.

Lanjutnya, Ia mengatakan Pemerintah Desa Jondong merasakan senang melihat ke 16 siswa siswa siswi ikut serta dalam pelepasan Paud.

“Jadi saya sebagai pemimpin desa ini saya akan memberikan sarana atau keperluan siswa-siswi yang berprestasi untuk jenjang selanjut nya,” Kata Zakaria Kades Jondong.

acara tersebut dilanjut acara pembagian ijazah serta disuguhkan
tarian-tarian oleh siswa Paud. (Iwan)

About Post Author